Anggota TNI Penyebab Kecelakaan Beruntun di Tol MBZ Belum Ditetapkan Status Tersangka

- 12 September 2023, 11:15 WIB
Tol layang MBZ./Antara / Fakhri Hermansyah
Tol layang MBZ./Antara / Fakhri Hermansyah /



GALAMEDIANEWS – Kecelakaan di tol MBZ yang terjadi pada tanggal 9 September 2023 hari Sabtu lalu merupakan kelalaian dari oknum anggota TNI dengan inisial GDW.

Kecelakaan beruntun ini menyebabkan kerusakan pada 8 mobil serta dua orang luka ringan dan juga satu orang mengalami luka parah.

Kecelakaan tersebut berasal dari bahu jalan sebelah kiri yang melawan arah. Akibat kelalaian tersebut, lalu lintas di tol MBZ mengalami kemacetan sepanjang 8KM. Kecelakaan ini terjadi di jalan layang tol Mohammed Bin Zayed arah Jakarta menuju ke Cikampek.

Baca Juga: 6 Rekomendasi Tempat Makan Sate yang Enak di Bandung

Baca Juga: 5 Tempat Wisata Semarang yang Memiliki Spot Instagramable, Cocok untuk Kamu yang Gemar Hunting Foto Elegan

Oknum TNI dengan inisial GDW mengendarai mobil yaris hitam. Diketahui pada saat kejadian tersebut, ia melaju dari arah Bekasi menuju ke Cikampek.

Namun tiba-tiba GDW memutar balikkan mobilnya yang menyebabkan ia berhadapan dengan kendaraan lain sehingga terjadilah kecelakaan beruntun yang berimbas kerusakan pada 8 mobil. Atas kecelakaan tersebut kini Oknum TNI GDW mengalami luka ringan.

Dilansir Galamedia dari Antara, Kodam Jaya akan menanggung biaya pengobatan serta kerusakan yang disebabkan oleh kelalaian Anggota TNI Lettu Kavaleri GDW.

“Dari Kodan sudah bertanggung jawab untuk tujuh mobil yang ditabrak Lettu GDW ini. Saat ini tujuh mobil tersebut sedang dalam perbaikan,” Ujar Kapendam Jaya Letkol Inf Herbert Andi Amino Sinaga saat jumpa pers di rumah sakit Ridwa Meuraksa Jakarta Timur.

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x