Kronologi Kecelakaan Beruntung di Tol MBZ, Kapendam Jaya Sebut Lettu GDW Diperiksa Secara Psikologis

- 11 September 2023, 18:00 WIB
Kecelakaan beruntun di tol MBZ
Kecelakaan beruntun di tol MBZ /Istimewa/

 

GALAMEDIANEWS - Berikut kronologi kecelakaan beruntun di Jalan Tol Layang Mohammed bin Zayed (MBZ) kilometer 25 arah Cikampek, Sabtu, 9 September 2023.

Peristiwa kecelakaan beruntun tersebut terjadi akibat oknum anggota TNI berpangkat Letnan Satu (Lettu), GDW (29) berkendaraan melawan arah di jalan tol layang tersebut.

Dalam keterangannya, Kapendam Jaya Letkol INF Herbeth Andi Amino Sinaga mengungkapkan kecelakaan itu bermula saat Lettu GDW pergi mengendarai mobil tanpa meminta izin terlebih dahulu kepada pimpinannya pada Sabtu pagi itu.

"Ia pergi dalam waktu subuh, dengan mengendarai mobil tanpa izin dari satuannya, sampai akhirnya terjadi laka lalin dengan melibatkan 7 kendaraan di Tol MBZ," ujar Herbeth pada acara konferensi pers, Senin, 11 September 2023.

Baca Juga: SERIAL Legend of Zelda Bakal Tayang di Netflix?

Pada awalnya, lanjut dia, Lettu GDW mengendarai mobilnya di Tol MBZ dari arah Bekasi menuju Cikampek melalui bahu jalan.

Namun tiba-tiba, Lettu GDW berbalik arah melaju ke arah Bekasi padahal sedang berada di ruas jalan Tol MBZ menuju Cikampek.

"Ya otomatis dia berhadapan dengan kendaraan yang lawan arah dengan yang bersangkutan," jelasnya.

Halaman:

Editor: Dicky Aditya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x