Geger! Penemuan Mayat Wanita di Vila Pangalengan Bandung Jawa Barat

- 28 September 2023, 06:05 WIB
Ilustrasi pembunuhan
Ilustrasi pembunuhan /Pixabay @marina_Ph/

GALAMEDIANEWS - Ade Jamaludin 22 tahun pelaku pembunuhan seorang wanita di salah satu vila di Pangalengan Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Selasa 26 September 2023, sempet melarikan diri ke Kabupaten Sumedang.

Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo mengatakan jasad Nende 21 tahun ditemukan disalah satu vila Pangalengan, usai penemuan korban pihaknya langsung melakukan sejumlah penyelidikan. 

"Jasad korban itu langsung dibawa ke rumah sakit untuk dilakukan otopsi," ujar Kusworo Wibowo saat gelar perkara di Mapolres Bandung pada, Rabu 27 September 2023.

Baca Juga: Resep Tahu Ungkep Sambal Ulek Korek ala Rudy Choirudin Makanan Sederhana Bikin Ketagihan

"Dari penyidik dan pemeriksaan saksi, palaku sempet melarikan diri ke Sumedang usai membunuh korban," tapi setelah kami selidiki kita amankan pelaku.

"Pelaku sempet menyembunyikan korban di bawah kasur, jadi saat petugas vila membersihkan dan memeriksa ruangan tersebut tidak terlihat mayat," ujar Kusworo 

Pelaku mengaku tidak berniat menginap hanya ingin bertemu saja dengan korban yang baru dikenalinya selama dua Minggu. Saat bertemu, korban mengaku sakit kepala. Lantaran Khawatir akhirnya Ade berinisiatif mencarikan penginapan.

Tadinya tidak ada niatan untuk menyewa kamar cuman pengen main saja ke pangalengan, dan dia ngeluh sakit kepala terus, jadi saya cari penginapan, pengakuan si pelaku.

Memang belum pacaran, tapi saya menaruh perasaan yang lebih dan akhirnya melakukan hubungan intim, di Mapolresta Bandung, Rabu 27 September 2023.

Halaman:

Editor: Tatang Rasyid

Sumber: PMJ News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x