3 SMA Terbaik di Kabupaten Blora yang Masuk Ranking Nasional Versi LTMPT

- 28 September 2023, 16:26 WIB
SMA Terbaik di Kabupaten Blora, Jawa Tengah.
SMA Terbaik di Kabupaten Blora, Jawa Tengah. /Instagram @sman1blora_official/

GALAMEDIANEWS - SMA terbaik di Kabupaten Blora, Provinsi Jawa Tengah, memiliki predikat ranking nasional yang didasarkan pada nilai ujian tes berbasis komputer (UTBK) yang digunakan sebagai syarat seleksi perguruan tinggi negeri (PTN).

Terdapat 3 SMA terbaik di Kabupaten Blora, Provinsi Jawa Tengah, yang berhasil meraih ranking nasional bersama dengan 1000 sekolah terbaik lainya di berbagai daerah di Indonesia berdasarkan nilai UTBK tertinggi.

SMA terbaik di Kabupaten Blora menjadi sekolah favorit tentunya memiliki banyak peminat atau pesaing apalagi sekolah tersebut memiliki predikat peringkat nasional dengan nilai UTBK tertinggi.

Baca Juga: 5 SMA di Ponorogo Jawa Timur yang Masuk ke-Deretan Top Sekolah Terbaik se-Indonesia

Nilai UTBK dapat dilihat dari rilis yang dihimpun Lembaga Tes Masuk Perguruan Tinggi (LTMPT) tahun 2022, yang mencatat terdapat top 1000 sekolah terbaik tingkat nasional.

Adapun 3 SMA terbaik di Kabupaten Blora, Provinsi Jawa Tengah, diantaranya yaitu SMAN 1 Blora, SMAN 1 Cepu, dan SMAN 2 Cepu.

SMA Terbaik di Kabupaten Blora, Provinsi Jawa Tengah

Ini dia rekomendasi 3 SMA Terbaik di Kabupaten Blora, Provinsi Jawa Tengah, yang masuk ranking nasional berdasarkan nilai UTBK yang tinggi.

Halaman:

Editor: Dicky Aditya

Sumber: LTMPT


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x