5 Tempat Makan Viral di Jogja, Tawarkan Menu Makanan Legendaris hingga Kekinian, Wajib Banget untuk Dicoba

- 29 September 2023, 14:11 WIB
 Ilustrasi tempat makan viral di Jogja mulai dari kuliner legendaris hingga kekinian 
 Ilustrasi tempat makan viral di Jogja mulai dari kuliner legendaris hingga kekinian  /Pixabay @Oktavianus Kusuma Agung/

GALAMEDIANEWS – Berikut beberapa daftar tempat makan viral di Jogja yang tawarkan menu makanan legendaris hingga kekinian. Lokasinya yang instagramable sangat tepat dikunjungi dengan keluarga lantaran menawarkan berbagai kenyamanan.

Daftar tempat makan viral di Jogja pada tahun 2023 berikut ini merupakan daftar tempat wisata kuliner yang telah berdiri sejak puluhan tahun dan sampai saat ini masih tetap eksis dan masih banyak penggemarnya.

Ingin tahu daftar tempat makan viral di Jogja pada tahun 2023 yang menawarkan beragam menu makanan mulai dari yang legendaris hingga kekinian yang sangat cocok sebagai lokasi wisata kuliner dengan keluarga?

Berikut daftar lengkap perihal tempat makan viral 2023 di Jogja yang menawarkan berbagai menu enak sebagaimana dilansir GalamediaNews dari YouTube 10 BEST ID.

Jogja merupakan salah satu kota yang selalu dipadati oleh para wisatawan baik lokal maupun wisatawan luar kota hingga wisatawan mancanegara lantaran banyaknya destinasi wisata yang ada di kota gudeg ini.

Baca Juga: 3 Hotel Dekat Tempat Wisata di Batu Malang seperti Jatim Park dan Wisata Paralayang Batu

Namun ternyata, selain dikenal dengan berbagai destinasi wisata apik yang dimiliki, Jogja juga menawarkan daftar tempat wisata kuliner yang sangat banyak digemari.

Tempat Makan Viral di Jogja pada Tahun 2023

Berikut daftar tempat makan viral 2023 di Jogja yang bisa dicoba dengan kuliner enak yang ditawarkan mulai dari wisata kuliner legendaris hingga kekinian.

  1. Bakmi Jawa Pak Rebo

Rekomendasi tempat makan viral di Jogja selanjutnya adalah Bakmi Jawa Pak Rebo yang berlokasikan tidak jauh dari lokasi alun-alun utara Jogja.

Halaman:

Editor: Lina Lutan

Sumber: YouTube 10 BEST ID


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x