Pj Bupati Bandung Barat Perintahkan Sekda dan Inspektorat Panggil Pelaksana Soal Pagar Gedung DPRD Berantakan

- 4 Oktober 2023, 15:18 WIB
Pagar di halaman Gedung DPRD KBB berantakan /Foto : Deni Supriatna /Galamedianews /
Pagar di halaman Gedung DPRD KBB berantakan /Foto : Deni Supriatna /Galamedianews / /

GALAMEDIANEWS - Gerbang pagar di gedung baru Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) yang berlokasi di Desa Mekarsari, Kecamatan Ngamprah, Kabupaten Bandung Barat (KBB) masih terlihat berantakan.

Adapun pemandangan pagar berantakan di Gedung DPRD KBB yang berdiri megah tersebut dinilai tidak adanya perhatian dari pemerintah daerah (Pemda) Bandung Barat.

Pembangunan gedung DPRD KBB yang akan ditempati para wakil rakyat itupun sudah menelan anggaran sebesar Rp. 142 miliar untuk konstruksi bangunan dari anggaran pendapatan dan belanja daerah (APBD).

Pejabat (Pj) Bupati Bandung Barat Arsan Latif mengaku, pihaknya sudah melihat secara langsung kondisi gedung DPRD KBB dan pagar di halaman Gedung wakil rakyat tersebut.

Baca Juga: Nonton dan Download Tokyo Revengers: Tenjiku Arc Season 3 Episode 1 Sub Indo LEGAL Bukan Otakudesu Samehadaku

Arsan Latif pun menyebutkan, akan segara memanggil pihak-pihak terkait, pasalnya, perawatan gedung DPRD KBB sudah ada penanggung jawab.

"Saya juga liat, itu ada penanggung jawab pembangunannya, saya akan panggil, nanti pak Sekda tolong dipanggil siapa ini pelaksanaannya," ujar Pj Bupati Bandung Barat Arsan Latif pada Rabu, 4 Oktober 2023.

Selain ada batasan waktu, Arsan Latif juga mengatakan, akan mengecek dan meminta Inspektorat KBB untuk mereview (meninjau, pelaksanaannya.

Baca Juga: Netflix Berencana Menaikkan Harga Layanan Tanpa Iklan di Beberapa Negara ini

Halaman:

Editor: Dicky Aditya

Sumber: Liputan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x