5 Hotel Murah di Bali yang Menarik: Tawarkan Panorama dengan View Bagus, Cocok untuk Honeymoon

- 5 Oktober 2023, 13:22 WIB
Hard Rock Hotel, salah satu hotel murah di Bali dengan view bagus 
Hard Rock Hotel, salah satu hotel murah di Bali dengan view bagus  /Instagram @lajoyabiubiubali/

 

GALAMEDIANEWS – Bali memiliki berbagai tawaran hotel menarik dengan harga murah. Berbagai fasilitas unik dan lengkap juga bisa didapatkan di beberapa rekomendasi tempat menginap  ini.

Berikut beberapa daftar hotel menarik dan menawarkan harga murah di Bali, rekomendasi tempat menginap yang bisa kamu pilih dengan harga terjangkau dan fasilitas lengkap.

Bagi kamu yang berada di Bali untuk berlibur atau keperluan kerja dan mencari hotel menarik yang menawarkan harga murah, maka berikut ini beberapa referensi tepat untuk mendapatkan alternatif tempat bermalam yang terbaik.

Meski rekomendasi hotel menarik ini menawarkan harga murah dan sangat terjangkau, akan tetapi tempat bermalam ini masih tetap menawarkan fasilitas terbaik bahkan juga spot nyaman dengan desain apik dan elegan. Dan bahkan juga menawarkan fasilitas terbaik.

Selain sekedar menginap dan bermalam, berbagai kegiatan seru juga bisa dilakukan pengunjung di beberapa sudut hotel terbaik dengan harga terjangkau ini.

Baca Juga: 4 Rekomendasi Hotel Murah Terbaik di Blitar, Tawarkan View Bagus dengan Spot Instagramable

Daftar Hotel Murah di Bali dengan View Bagus

Berikut ini daftar hotel menarik di Bali yang menawarkan harga murah dan sangat terjangkau pada tahun 2023 serta menawarkan suasana sejuk yang akan sangat cocok untuk honeymoon sebagaimana dirangkum GalamediaNews dari YouTube DMV Channel.  

1. Bliss Surfer  

Bliss Surfer merupakan tempat menginap yang didesain dengan gaya catchy yang mencerminkan style kekinian dan akan sangat cocok untuk kamu yang menyukai spot-spot instagramable.

Halaman:

Editor: Lina Lutan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah