Erina Ungkap Soal Kaesang Pangarep yang Ketik Sendiri Teks Pidato Ketua Umum PSI dan Jadi yang Terbaik

- 5 Oktober 2023, 18:18 WIB
Erina Ungkap Soal Kaesang Pangarep yang Ketik Sendiri Teks Pidato Ketua Umum PSI dan Jadi yang Terbaik
Erina Ungkap Soal Kaesang Pangarep yang Ketik Sendiri Teks Pidato Ketua Umum PSI dan Jadi yang Terbaik /Instagram @erinagudono/

GALAMEDIANEWS - Erina Gudono dan Kaesang Pangarep untuk pertama kalinya unggah kegiatan yang berkaitan dengan Partai Solidaritas Indonesia (PSI) di media sosial. Erina ungkap soal Kaesang yang ketik sendiri teks pidatonya saat jadi Ketua Umum PSI.

Setelah satu minggu menjadi Ketua Umum PSI, Erina dan Kaesang baru mengunggah konten yang berkaitan dengan PSI. Dalam unggahan tersebut Erina ungkap bahwa Kaesang ketik sendiri teks pidato Ketua Umum PSI dan jadi pidato terbaik.

“Mas Kaesang bersiap untuk pidato pertamanya. Dari poin yang udah didiskusikan di partai, Mas Kaesang kembangin lagi, bahkan dia ketik sendiri pidatonya,” Kata Erina sebagaimana dikutip Galamedianews dari Instagram @erinagudono.

Pada unggahan tersebut, Erina sempat menawarkan diri untuk membantu Kaesang atau mencarikan orang yang bisa membantu dirinya dalam menyusun teks pidato yang bacakan kemarin saat jadi Ketua Umum PSI.

“Aku karena ngga tega, nawarin bantu jadi juru ketik ataupun cari orang lain bantu ketikin pun Mas nolak, karena kata Mas harus benar benar dari pemikiran dan hatinya sendiri,” ujar Istri Kaesang Pangarep.

Teks pidato yang diketik sendiri oleh putra Presiden Jokowi itu dinilai jadi pidato partai politik (parpol) terbaik oleh menantu Jokowi.

“Jujur bagiku, sebagai orang awam politik, pidato Mas minggu lalu adalah pidato parpol terbaik yang pernah aku lihat,” kata Erina.

Ia juga menuturkan bahwa pidato politik suaminya itu juga mendapatkan respon baik dari orang orang yang ada di rumah dan sekelilingnya. Ia mengatakan pidato Kaesang dapat dirasakan dengan dekat sebagai seorang teman bukan ketua umum partai politik.

“Akhirnya ada ketua partai yang berpidato, tapi tetap dapat terlihat sebagai teman, sebagai kakak, sebagai adik, sebagai murid, sebagai panutan, yang sedang meminta doa restu dalam bertumbuh membawa kapal kecil bernama PSI,” tutur Erina***

Editor: Nadya Kinasih

Sumber: Instagram @erinagudono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x