Merinding! Hewan Peliharaan Irfan Hakim: Binturong Gue Lahirin Anak Jin

- 6 Oktober 2023, 18:11 WIB
Potret Binturong Milik Irfan Hakim
Potret Binturong Milik Irfan Hakim /Youtube deHakims Channel/

GALAMEDIANEWS - Irfan Hakim dibuat takjub ketika mendapati kondisi bayi  Binturong miliknya yang Lahir dengan Satu Mata dan Bertanduk. Kondisi tersebut tentu membuat Irfan Hakim sedikit merinding ketakutan. Bahkan ia dan timnya sempat mengaitkan kelahiran anak Binturong tersebut dengan hal-hal mistis seperti genderuwo, jin, hingga dajjal. 

“Astaghfirullah, guys. Jujur ini gue kaget banget ngeliat bayi binturong dalam wujud sepeti ini, jadi merinding gue. Apalagi melahirkannya pas dini hari. Tengah malam lebih tepatnya,” kata Irfan Hakim.

Awalnya Mas Iskandar salah satu karyawan Irfan Hakim sedang bermain game, lalu mendengar sesuatu yang aneh seperti anak kucing yang sedang bertengkar, kemudian ia menghampiri asal suara itu. Dan ternyata seekor hewan Binturong bernama Lucy milik Irfan Hakim sedang melahirkan anaknya.

Tak lama kemudian ia memanggil karyawan lainnya untuk membantu lahiran hewan Binturong tersebut. Dokter hewan pun datang untuk melihat kondisi dari Binturong tersebut untuk merawatnya kemudian juga memisahkan dari jantannya yang bernama Moja agar tidak memakan anaknya.

Belum selesai sampai di situ, satu keanehan ketika selama ini induk Binturong yang diberi nama Lucy ternyata tak menunjukkan tanda-tanda kehamilan. Bahkan saat pengecekan fisik  beberapa hari sebelumnya pun, tidak ada tanda-tanda bayi di dalam perutnya.

“Dan memang sempat dicek, diraba, nggak kerasa. Nggak ada (janin). Beda sama sebelumnya, itu langsung kehitung dua ekor. Ini nggak, tiba-tiba keluar (melahirkan),” kata dokter hewan tersebut.

Irfan Hakim pun menjelaskan kondisi anak Binturong tersebut dalam channel Youtube miliknya. “Bentuknya juga enggak sempurna ya? Matanya satu, kok aneh?” ucap Irfan Hakim.

“Kita juga merinding semua Pak, pas keluar itu bukan sedih, tapi takut, merinding,” tambah salah satu karyawan Irfan Hakim.

Bagaimana tidak menghebohkan, wujud anak Binturong tersebut tampak aneh. Dimana sudah tumbuh taring, dokter hewan yang membantu proses persalinan Binturong bernama Lucy tersebut menjelaskan bahwa biasanya taring pada binturong itu baru muncul beberapa bulan setelah lahir.

“Kok matanya satu? Ini ada tanduknya? Ini matanya dua, tapi nyatu. Ada taringnya juga,” kata Irfan Hakim dengan masih penuh keheranan. 

Halaman:

Editor: Nadya Kinasih

Sumber: Youtube deHakims Channel


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x