Mengaku Ditipu Netflix, Ayah Mirna Minta Jangan Nonton Film Ice Cold: Murder Coffee and Jessica Wongso

- 7 Oktober 2023, 21:19 WIB
Wawancara eksklusif Karni Ilyas dengan Edi Darmawan ayah Mirna di tvOne, bertajuk 'Jessica Divonis Membunuh Mirna' pada hari Jumat malam, 6 Oktober 2023.
Wawancara eksklusif Karni Ilyas dengan Edi Darmawan ayah Mirna di tvOne, bertajuk 'Jessica Divonis Membunuh Mirna' pada hari Jumat malam, 6 Oktober 2023. /Youtube Channel Karni Ilyas Club/

GALAMEDIANEWS - Mengupas film dokumenter Ice Cold: Murder Coffee and Jessica Wongso, dalam wawancara eksklusif Karni Ilyas dengan Edi Darmawan Salihin, ayah Mirna di tvOne, bertajuk 'Jessica Divonis Membunuh Mirna' pada hari Jumat malam, 6 Oktober 2023.

Ice Cold: Murder Coffee and Jessica Wongso merupakan film dokumenter Netflix yang mengupas banyak pertanyaan yang belum terjawab seputar persidangan Jessica Wongso.

Dalam wawancaranya Edi Darmawan ayah Mirna meminta agar masyarakat Indonesia untuk tidak terkecoh dengan isi film dokumenter tersebut, sebab tidak sesuai dengan kenyataannya.

"Jangan sampai terkecoh oleh Netflix. Saya ingatkan jangan nonton Netflix. Kalau menurut saya, Netflix itu enggak bener, sudah nipu kita. Sandy (kembaran Mirna) di Jerman juga kaget. Netflix itu mohon dilupakan saja, karena dia itu bikin sampah, nggak benar,” ujarnya.

Baca Juga: Gaza: Korban Tewas Meningkat Menjadi 198 Akibat Serangan Israel, Hamas Siap Hadapi Skenario Terburuk

Edi juga mengatakan meski dirinya terlihat arogan, namun besar permintaan maaf dirinya untuk izin menjelaskan dengan sebenar-benarnya agar netizen dan masyarakat Indonesia tidak lagi terkecoh oleh Netflix.

"Jadi gini, Netflix ini saya ketipu sama Netflix, syuting kita directornya maupun sutradaranya itu namanya Rob Sixsmith. Saya nggak dapat apa-apa dari dia, cuma dia minta tolong untuk saya menjawab dan saya jawab tapi kenyataannya apa? Yang dia tayangkan itu nggak sesuai dengan kenyataan yang ada," ucapnya.

Baca Juga: NONTON BLEACH Thousand Year Blood War Episode 26 Sub Indo Resmi, Bukan Samehadaku Otakudesu atau Anoboy

Akibat penayangan film Ice Cold: Murder Coffee and Jessica Wongso, kasus kopi sianida tahun 2016 kembali naik. Kisah ini bermula pada tanggal 6 Januari 2016, dengan Wayan Mirna Salihin meninggal dunia di rumah sakit, setelah diperiksa polisi usai meminum es kopi Vietnam di Café Olivier di pusat perbelanjaan Grand Indonesia, Jakarta.

Halaman:

Editor: Dicky Aditya

Sumber: YouTube Karni Ilyas Club


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x