Kasus Pembunuhan Wanita di Cicalengka Terungkap, Motifnya Gegara Ini

- 10 Oktober 2023, 15:46 WIB
Pembunuhan wanita di Cicalengka ditangkap Polresta Bandung./Dadang Setiawan/galamedianews
Pembunuhan wanita di Cicalengka ditangkap Polresta Bandung./Dadang Setiawan/galamedianews /

GALAMEDIANEWS - Pelaku pembunuhan terhadap wanita yang belakangan kekasihnya, diciduk petugas Sat Reskrim Polresta Bandung. Jasad korban sendiri ditemukan dalam kondisi sudah membusuk di hutan di wilayah Cicalengka Kabupaten Bandung.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo menuturkan, jasad perempuan tanpa identitas tersebut, terjadi pada 5 Oktober 2023 sekira pukul 15.00 WIB. Dimana warga awalnya mencium bau menyengat disekitar lokasi kejadian.

"Ada warga masyarakat di Cicalengka yang mencium bau menyengat, yang ternyata berasal dari jasad perempuan yang sudah membusuk, wajahnya sudah tidak dikenali," kata Kusworo saat menggelar konferensi pers di Mapolresta Bandung, Selasa, 10 Oktober 2023.

Baca Juga: Spy x Family Season 2 Tunjukkan Seberapa Pintar Anya, Klik Link Nonton Resmi Sub Bahasa Indonesia di Sini

Mendapat informasi tersebut, petugas selanjutnya melakukan penyelidikan dan berhasil menemukan identitas wanita malang tersebut. Tidak itu saja, petugas berhasil mengungkap pelaku pembunuhan itu.

"Pada 8 oktober 2023 kita bisa amankan tersangka," sambungnya.

Setelah mengamankan tersangka, lanjut Kapolresta, petugas bisa mengetahui motif pembunuhan itu. Bahkan diketahui mayat yang ditemukan itu sudah dalam kondisi tidak bernyawa sejak tanggal 21 september 2023.

Baca Juga: Dicopot Sebagai Pj Wali Kota Cimahi, Dikdik Ingatkan Pejabat Tinggi Untuk Cari Solusi Berbagai Permasalahan

"Tersangka ini merupakan kekasih daripada korban. Dimana tersangka HS (32) dan korban AYK (47) ini sudah menjalin hubungan selama empat bulan," tuturnya.

Halaman:

Editor: Dadang Setiawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x