Sidak MPP Pemda Bandung Barat, Arsan Latif Tegaskan Tidak Ada Pengutamaan Pelayanan Bagi Pejabat

- 13 Oktober 2023, 17:50 WIB
Pj Bupati Bandung Barat Arsan Latif saat melakukan sidak di Mall Pelayanan Publik (MPP) Pemda Bandung Barat
Pj Bupati Bandung Barat Arsan Latif saat melakukan sidak di Mall Pelayanan Publik (MPP) Pemda Bandung Barat /Deni Supriatna/

GALAMEDIANEWS - Pejabat (PJ) Bupati Bandung Barat Arsan Latif melakukan sidak dan memantau kinerja Aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkungan Mall Pelayanan Publik (MPP) tepatnya Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu ( DPMPTSP ) Pemda Bandung Barat. 

Pj Bupati Bandung Barat Arsan Latif mengatakan, sidak dilakukan untuk memastikan proses pelayanan publik kepada masyarakat berjalan baik dan lancar. 

Menurut Arsan Latif, MPP yang ada di Pemda Bandung Barat harus bisa memberikan pelayanan yang baik bagi masyarakat. 

Arsan Latif pun mengakui, MPP di Pemda Bandung Barat telah memberi kemudahan kepada masyarakat dalam mendapatkan kualitas pelayanan secara terpadu.

"Saya sengaja tempat yang saya datangi adalah pelayanan. Karena wajahnya pemerintah itu ada di Mall Pelayanan Publik (MPP)," ujar Pj Bupati Bandung Barat pada Jumat, 13 Oktober 2023. 

Baca Juga: RESMI Film Aquaman and The Lost Kingdom Akan Rilis Tahun Ini, Berikut Tanggal Rilis, Sinopsis, dan Trailer Ter

"Kalau Mall pelayanan Publik- nya gak becus, berarti internal penilaian pemerintah juga tidak becus," ucap Arsan Latif menambahkan. 

Selanjutnya, Arsan Latif menyebutkan, telah melakukan pengecekan hingga toilet yang berada di MPP Pemda Bandung Barat. 

"Alhamdulillah, begitu saya masuk, yang pertama yang saya cek adalah toilet, dan kalian lihatkan toiletnya bersih. Mudah-mudahan bersihnya, karena tidak dipakai, tapi menurut saya tidak mungkin ada toilet tidak di pakai. Artinya kebersihan terjaga," tutur Arsan Latif. 

Lebih lanjut, Arsan Latif meminta agar Standar Operasional Prosedur (SOP) di munculkan di pengumuman depan. Agar masyarakat bisa komplain apabila adanya keterlambatan dalam pelayanan. 

Halaman:

Editor: Nadya Kinasih

Sumber: Liputan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah