Hadir di Bandung, Presiden Laptop Tawarkan Produk Berkualitas dengan Harga Murah

- 15 Oktober 2023, 15:53 WIB
Presiden 1, Dewa Eka Prayoga (tengah) bersama Soleh Hudin Azhar dan Wayan Ixora sebagai Presiden 2 dan 3, saat melihat laptop di sela pembukaan toko Presiden Laptop, di Jalan Ir H Djuanda (Dago) No 296, Kota Bandung, Minggu 15 Oktober 2023./Lucky M Lukman/Galamedianews
Presiden 1, Dewa Eka Prayoga (tengah) bersama Soleh Hudin Azhar dan Wayan Ixora sebagai Presiden 2 dan 3, saat melihat laptop di sela pembukaan toko Presiden Laptop, di Jalan Ir H Djuanda (Dago) No 296, Kota Bandung, Minggu 15 Oktober 2023./Lucky M Lukman/Galamedianews /

GALAMEDIANEWS - Kebutuhan masyarakat Kota Bandung terhadap laptop dinilai cukup tinggi. Apalagi di Bandung banyak anak sekolah, mahasiswa hingga pekerja yang memerlukan laptop untuk menunjang aktivitas.

Peluang cukup menjanjikan itu ditangkap oleh Presiden Laptop, yang kini hadir secara perdana di Jalan Ir H Djuanda (Dago) No 296, Kota Bandung.

Presiden Laptop menyediakan beragam produk laptop berkualitas dengan harga jual yang murah. Selain laptop baru, Presiden Laptop juga menyediakan produk-produk bekas tapi berkualitas dari berbagai merek.

Baca Juga: Anda di Hantui Bau Mulut dan Badan? Atasi dengan Cara Ini dari Dokter Zaidul Akbar

Dengan budget yang minim, siswa sekolah, mahasiswa hingga pekerja pun bisa mendapatkan laptop sesuai kebutuhannya.

Presiden Laptop yang diresmikan hari ini, diprakarsai oleh tiga pemuda, yakni Dewa Eka Prayoga sebagai Presiden 1, serta Soleh Hudin Azhar dan Wayan Ixora sebagai Presiden 2 dan 3.

Di sela acara pembukaan gerai Presiden Laptop, Dewa Eka Prayoga merasa optimistis, toko tersebut bisa menjadi batu loncatan untuk memperluas jaringan bisnis laptopnya.

Di tengah persaingan yang cukup ketat, pria berjuluk Dewa Selling itu merasa yakin Presiden Laptop bisa berdaya saing dengan toko lainnya.

"Sebuah brand toko laptop yang menjunjung tinggi bagaimana kita bisa memberikan produk murah dan terjangkau tapi berkualitas," katanya, Minggu, 15 Oktober 2023.

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x