Tragis Banget, Seorang Remaja Tewas Usai Ikuti Tantangan Minum Obat di TikTok

- 8 September 2020, 07:17 WIB
Ilustrasi Tiktok.
Ilustrasi Tiktok. /PIXABAY.COM/

GALAMEDIA - Media sosial sejak beberapa tahun terakhir seolah menjadi 'dewa'. Penggunaannya pun tak sekedar hanya untuk berinteraksi.

Banyak fitur ditawarkan, termasuk yang membuat kita semakin kreatif dalam membuat sesuatu. Mulai dari aplikasi musik, gambar, menari, menyanyi dan lainnya.

Namun, ada juga sejumlah fitur yang menawarkan beberapa tantangan yang lucu hingga berbahaya. Belakangan, tren ini malah semakin disukai meski harus menerima sejumlah risiko.

Baca Juga: Kylian Mbappe Dinyatakan Positif Covid-19

Malah terkadang, tantangan yang dilakukan sering menimbulkan hal-hal yang ridak terduga. Yang paling tragis adalah kematian. Seperti halnya dialami seorang remaja bernama Chloe Philips.

Di salah satu artikel Metro, 6 September 2020, dikabarkan seorang anak bernama Chloe Philips meninggal dunia setelah mengikuti tren di media sosial bernama Benadryl challenge.

Kematian Chloe dikabarkan terjadi pada 21 Agustus di Oklahoma. Kisah kematiannya kini menjadi perbicangan warganet dan sudah tersebar di seluruh internet.

Baca Juga: Terungkap, Donald Trump Ternyata Idolakan Presiden Rusia Vladimir Putin

Setelah ditelusuri, penyebab kematian remaja wanita berusia 15 tahun itu akibat dari mengonsumsi obat yang berlebihan yang membuatnya overdosis.

Benadryl challenge adalah sebuah tantangan yang di mana para pengikutnya diminta untuk meminum obat alergi bernama Benadryl sampai dirinya mengalami halusinasi.

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x