Kembali Raih Penghargaan, Pemkab Bandung Juara 2 Kabupaten Pangan Aman, Award ke-209 Kepemimpinan Bupati DS

- 19 Oktober 2023, 20:53 WIB
Pemkab Bandung di bawah kepemimpinan Bupati DS kembali raih penghargaan ke-209, kali ini juara 2 Kabupaten/Kota Pangan Aman./ Diskominfo
Pemkab Bandung di bawah kepemimpinan Bupati DS kembali raih penghargaan ke-209, kali ini juara 2 Kabupaten/Kota Pangan Aman./ Diskominfo /

GALAMEDIANEWS – Pemkab Bandung kembali raih penghargaan tingkat nasional, kali ini ditetapkan sebagai juara 2 Kabupaten/Kota Pangan Aman. Prestasi tersebut merupakan award yang ke-209 selama kepemimpinan Bupati DS (Dadang Supriatna) yang telah menjabat selama 2,5 tahun terakhir.

Tentu menjadi sebuah prestasi bagi Pemkab Bandung di bawah komando Bupati DS bisa terus panen penghargaan tingkat nasional yang menjadi indikator kinerjanya yang bagus selama menjabat sebagai kepala daerah.

Dua hari sebelumnya, Pemkab Bandung di bawah kepemimpinan Bupati DS juga meraih penghargaan tingkat nasional dari Kementerian Kominfo atas prestasinya sebagai Pemerintah Daerah Terbaik dalam Percepatan Pemanfaatan Utilisasi Pusat Data Nasional (PDN) 2023.

Dan kali ini, Bupati DS yang diwakili oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bandung, Cakra Amiyana menerima penghargaan apresiasi Kabupaten/Kota Pangan Aman pada pertemuan teknis GERMAS SAPA 2023 di Aula Gedung Merah Putih, Jakarta Pusat, Kamis 19 Oktober 2023.

Penghargaan tersebut diberikan karena Bupati DS atau yang akrab disapa Kang DS dinilai pemerintah pusat berhasil mendorong Pemkab Bandung untuk menunjukkan komitmen besar dalam upaya meningkatkan ketahanan dan keamanan pangan yang dikonsumsi dan diproduksi masyarakat Kabupaten Bandung.

Selain itu, Pemkab Bandung juga sukses menunjukkan komitmen kolektif dalam menghadirkan program-program yang mendukung program pemerintah pusat yakni Gerakan Masyarakat Hidup Sehat Sadar Pangan Aman (GERMAS SAPA).

“Alhamdulillah, kami ucapkan terima kasih kepada pemerintah pusat atas penghargaan yang luar biasa ini. Ini adalah penghargaan ke-209 yang diraih Pemkab Bandung selama 2,5 tahun saya menjabat," ujar Bupati Dadang Supriatna.

Baca Juga: Bupati Bandung Kembali Raih Penghargaan Tingkat Nasional, Award ke-208 dalam 2,5 Tahun Menjabat

Tak lupa ia menyampaikan rasa terima kasih dan apresiasi kepada jajaran OPD Pemkab Bandung yang kompak mendukung program Kabupaten/Kota Pangan Aman. Ia juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh masyarakat Kabupaten Bandung.

Halaman:

Editor: Feby Syarifah

Sumber: Diskominfo Kabupaten Bandung


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x