Resmi Dikukuhkan, Pimpinan Cabang Muhammadiyah Banjaran Siap Bangkitkan Ekonomi Umat

- 21 Oktober 2023, 14:36 WIB
Resmi Dikukuhkan, Pimpinan Cabang Muhammadiyah Banjaran Siap Bangkitkan Ekonomi Umat./ist
Resmi Dikukuhkan, Pimpinan Cabang Muhammadiyah Banjaran Siap Bangkitkan Ekonomi Umat./ist /

GALAMEDIANEWS - Pimpinan Cabang Muhammadiyah Banjaran, Kabupaten Bandung resmi dikukuhkan oleh Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Kabupaten Bandung.

Acara pengukuhan digelar di Aula Kantor Kecamatan Banjaran, Kabupaten Bandung, Sabtu, 21 Oktober 2023.

Baca Juga: Prediksi Real Sociedad vs Mallorca Liga Spanyol 2023: Berikut Head to Head, Statistik hingga Starting Line Up

Usai pengkuhan, Ketua PCM Banjaran, Edi Kurniawan mengatakan, pihaknya dipastikan akan langsung bekerja dengan melakukan konsolidasi bersama para pengurus untuk merumuskan program kerja kedepan.

Pasalnya, PCM Banjaran merupakan cabang yang baru saja dibentuk.

"Karena ini masih cabang baru, jadi kita konsolidasi dulu ke dalam, rapatkan barisan pengurus-pengurus untuk membuat program kerja. Jadi program-program yang akan dibuat kita survey dulu," kata Edi.

Edi mengaku sudah mendapat banyak arahan baik itu dari pimpinan pusat, wilayah hingga daerah terkait arah gerak PCM Banjaran kedepan.

"Dari Pimpinan Pusat Muhammadiyah dan juga Pimpinan Wilayah Muhammadiyah, Pimpinan Daerah Muhammadiyah, itu semua sudah ada arahannya, baik itu untuk garis-garis haluan organisasi sudah ada semua, tinggal penjabaran kita di daerah masing-masing. Kira-kira keuntungan atau kelebihan daerah tersebut lebih bagusnya di bidang apa geraknya," jelasnya.

Baca Juga: Prediksi Liverpool vs Everton di Liga Inggris 2023: Cek H2H, Statistik dan Susunan Pemain

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x