Lokasi Sholat Idul Adha Muhammadiyah 28 Juni 2023 di Bandung Jawa Barat, Ini Titik Pelaksanaannya

- 27 Juni 2023, 18:54 WIB
Ilustrasi lokasi sholat Idul Adha Muhammadiyah di Bandung. / Unsplash @Rumman Amin
Ilustrasi lokasi sholat Idul Adha Muhammadiyah di Bandung. / Unsplash @Rumman Amin /

GALAMEDIANEWS – Daftar lokasi sholat Idul Adha Muhammadiyah 28 Juni 2023 di Bandung Jawa Barat ini bisa dijadikan sebagai referensi untuk menemukan titik tempat penyelenggaraan sholat sunnah yang dikerjakan saat Hari Raya Kurban terdekat dari posisi kamu.

Bagi warga Muhammadiyah di Bandung Jawa Barat tidak perlu takut kesulitan menemukan lokasi sholat Idul Adha 28 Juni 2023 lantaran ada lebih dari 20 tempat yang akan menyelenggarakan ibadah sunnah muakkadah ini dan untuk lokasi lengkapnya bisa dilihat di artikel ini.

Akan ada sebanyak 26 titik lokasi yang akan menggelar sholat Idul Adha Muhammadiyah 28 Juni 2023 di Bandung Jawa Barat ini. Maka dari itu, tidak perlu takut kesulitan mendapatkannya.

Baca Juga: Muhammad Farhan NasDem Mengecam RUU Pembatasan Sholat di Italia

Semua titik lokasi yang akan menggelar sholat Idul Adha pada 28 Juni 2023 ini telah dikonfirmasi oleh pihak pengurus Muhammadiyah Bandung Jawa Barat dan informasinya sendiri telah dirilis oleh pihak berwenang.

Sebagaimana diketahui bahwasanya, Pimpinan Pusat (PP) Muhammadiyah telah mengumumkan perihal 1 Dzulhijjah 1444 H yang jatuh pada 19 Juni 202. Sehingga jika mengacu pada awal Dzulhijjah tersebut, maka untuk pelaksanaan sholat Idul Adha, 10 Dzulhijjah akan jatuh pada Rabu, 28 Juni 2023.

Namun lain halnya dengan pemerintah yang mana melalui Kemenag RI telah mengumumkan jika Idul Adha 10 Dzulhijjah 1444 H akan jatuh dan dilaksanakan pada Kamis, 29 Juni 2023.

Bagi warga Muhammadiyah yang akan mengikuti sholat Idul Adha di Kota Bandung Jawa Barat pada Rabu, 28 Juni 2023, akan ada 26 titik lokasi penyelenggaraan sholat Ied yang bisa ditemukan.

Halaman:

Editor: Ryan Pratama

Sumber: Muhammadiyah.or.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x