Info Loker Oktober 2023: PT Sampoerna Agro Tbk sedang Membutuhkan Posisi HRS Supervisor

- 28 Oktober 2023, 17:05 WIB
 PT Sampoerna Agro Tbk sedang buka loker terbaru/Ilustrasi lowongan kerja
PT Sampoerna Agro Tbk sedang buka loker terbaru/Ilustrasi lowongan kerja /Pixabay @Mohamed_hassan/

GALAMEDIANEWS - Informasi lowongan kerja (loker) Oktober 2023 kali ini datang dari PT Sampoerna Agro Tbk yang sedang membutuhkan tenaga kerja di posisi HRS Supervisor, simak persyaratan selengkapnya disini.

HRS Supervisor adalah sebagai mengawasi serta mengelola produksi dan pelayanan kepada konsumen. Sementara untuk pendaftaran, email pendaftarannya berada di akhir artikel.

PT Sampoerna Agro Tbk (SGRO) didirikan dengan nama PT Selapan Jaya pada tanggal 7 Juni 1993. Nama Perusahaan kemudian diubah menjadi PT Sampoerna Agro Tbk pada tahun 2007.

PT Sampoerna Agro dan anak perusahaannya (secara bersama-sama disebut sebagai Sampoerna Agro atau Perseroan) adalah perusahaan perkebunan yang berupaya menjadi perkebunan yang terintegrasi dan terdiversifikasi dengan kepentingan jangka panjang yang berkelanjutan.

Baca Juga: Butuh 3 Posisi! PT Nusantara Sejahtera Raya (Cinema XXI) Buka Loker Khusus Area Surabaya

Perusahaan saat ini bergerak dalam produksi produk minyak sawit, benih kelapa sawit unggul, karet, dan sagu. Minyak sawit dan inti sawit merupakan 96% dari total pendapatan Perseroan pada tahun 2019.

Bagi Sampoerna Agro, keberlanjutan diartikulasikan melalui inisiatif hijau, termasuk mematuhi kriteria tertinggi untuk pengembangan minyak sawit berkelanjutan dan tolok ukur ramah lingkungan lainnya.

Saat ini, Sampoerna Agro telah memperoleh berbagai sertifikasi di sektor kelapa sawit seperti sertifikat Roundtable on Sustainable Palm Oil (RSPO) dan International Sustainability & Carbon Certification (ISCC). Kami juga telah mematuhi praktik terbaik lokal di bawah sertifikasi Minyak Sawit Berkelanjutan Indonesia (ISPO).

Berikut persyaratan dan email pendaftaran di perusahaan PT Sampoerna Agro Tbk.

Halaman:

Editor: Feby Syarifah

Sumber: lokerblog.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x