Diikuti 37 Peserta, Kanwil Kemenkumham Jabar Gelar Seleksi Calon Pajabat Pelaksana Eselon V

- 30 Oktober 2023, 19:00 WIB
Kanwil Kemenkumham Jabar Wawancarai 37 Calon Pejabat Eselon V./Deni Supriatna /Galamedianews /
Kanwil Kemenkumham Jabar Wawancarai 37 Calon Pejabat Eselon V./Deni Supriatna /Galamedianews / /

 

GALAMEDIANEWS – Kantor Wilayah (Kanwil) Kemenkumham Jawa Barat (Jabar) melaksanakan kegiatan seleksi calon pejabat pelaksana Eselon V yang bertempat di aula Soepomo, Kanwil Jabar, Senin, 30 Oktober 2023.

Adapun rangkaian kegiatan seleksi calon pejabat tersebut dilaksanakan dalam bentuk wawancara, dimana sebelumnya telah dilaksanakan proses Tes Uji Kompetensi dan Penulisan Makalah.

Proses seleksi wawancara pada aula dilaksanakan oleh 9 orang pewawancara yaitu Kepala Divisi Pemasyarakatan Kusnali, Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM Andi Taletting Langi, para Pejabat Administrasi Kanwil Jabar dan para Pejabat Administrasi UPT Kemenkumham. Sementara itu para Calon Pejabat yang diwawancarai kali ini berjumlah 37 orang dan berasal dari UPT – UPT di wilayah Kemenkumham Jabar.

Baca Juga: Ide Jualan Makanan 2023 Resep Bakpao Ayam Jamur ala Devina Hermawan Gurih dan Lembut

Kepala Divisi Aministrasi Itun Wardatul Hamro meminta agar seluruh calon pejabat dan panitia kegiatan yang hadir di aula untuk menjalankan proses kegiatan seleksi dengan sebaik mungkin.

Iapun berharap agar dari hasil wawancara bersama 37 peserta itupun bisa mengisi kekosongan jabatan yang ada di lingkungan Kemenkumham Jabar.

"Semoga kekosongan jabatan dilingkungan Kemenkumham Jabar bisa diisi oleh orang yang tepat dan terbaik," ujar Itun Wardatul Hamro.

Baca Juga: Polri Nyatakan Legal 12 Senpi Milik SYL yang Ditemukan KPK dan Bukan untuk Perlindungan Diri

Terpisah, Kepala Bagian Umum Ferry Ferdiansyah menjelaskan bahwa dalam proses tersebut ada beberapa indikator dalam instrumen penilaian wawancara.

Halaman:

Editor: Dadang Setiawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x