Semarak PORISMAN Fashion Carnaval di Area CFD Dago, Bandung

- 6 November 2023, 06:13 WIB
Kemeriahan acara Porisman Fashion Carnaval
Kemeriahan acara Porisman Fashion Carnaval /GalamediaNews/Rusli Anwar/

GALAMEDIANEWS - PORISMAN XI mulai bergulir, acara acara pendahuluan sudah mulai digelar. Hari ini 5 November 2023 Panitia Porisman menggelar acara yang bertajuk Porisman Fashion Carnaval di area Cikapayang, Dago, Bandung.

Diikuti dari para alumni SMAN Bandung mulai dari SMAN 1, 2, 3, 4, 5, 6 yang terlihat begitu antusias menyemarakkan acara ini.

Dimulai dengan para goweser start awal dari SMAN 4 jl. Gardujati menuju tempat puncak acara yang dilaksanakan di Cikapayang, Dago. Kali ini mendapat giliran jadi panitia PORISMAN 2024 adalah SMAN 4 atau sering disebut SMANOP (SMA Negeri Opat), setelah tahun sebelumnya kepanitiaan dipegang oleh SMAN 3.

Para goweser dari berbagai SMAN di bandung, kumpul dan sejenak berfoto bersama, lalu pada jam 7.00 diberangkatkan. peserta pesepeda lebih dari 100 orang berkeliling mengitari kota Bandung sebelum akhirnya finish di dago.

Baca Juga: SMANSA Bandung Meraih Juara Umum dalam SPIRIT PORISMAN X 2023, SMA Hiji Kahiji

Kemeriahan semakin bertambah karena acara bersamaan dengan dilaksanakan Bandung Car free Day di Dago yang membuat pengunjung bertambah banyak. Para peserta Fashion Carnaval sudah siap mengenakan kostum nya dan mulai berjalan membaur di area pengunjung.

Disiapkan juga panggung hiburan dengan Band lokal yang memeriahkan suasana Porisman Fashion Carnaval. Para alumni dari SMAN Bandung ini juga begitu tinggi melihat kostum yang dikenakan harus dipersiapkan dengan baik.

Baca Juga: DWP Kemenkumham Jabar Komitmen Wujudkan Integritas melalui Seminar Kolaborasi

Ada yang datang menggunakan kereta kuda, turun bak putri raja, ada yang mengenakan kostum burung dan berbagai macam kreasi para peserta..

Halaman:

Editor: Tatang Rasyid

Sumber: liputan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah