Menjadi Unggulan Nasional, 4 SMA Terbaik di Kota Pontianak Pilihan Sekolah di Kalimantan Barat

- 21 November 2023, 08:05 WIB
Menjadi Unggulan Nasional, 4 SMA Terbaik di Kota Pontianak Pilihan Sekolah di Kalimantan Barat
Menjadi Unggulan Nasional, 4 SMA Terbaik di Kota Pontianak Pilihan Sekolah di Kalimantan Barat /Instagram @smagb_pontianak/

GALAMEDIANEWS - 4 SMA terbaik di Kota Pontianak ini menjadi unggulan nasional dan bisa menjadi pilihan sekolah di Kalimantan Barat. Keempat sekolah ini bisa menjadi unggulan nasional karena ranking nasional dan nilai UTBK yang tinggi.

Adapun 4 SMA terbaik di Kota Pontianak yang menjadi unggulan nasional adalah SMA Kristen Immanuel, MAN 2 Pontianak, SMA Negeri 1 Pontianak dan SMA Gembala Baik Pontianak.

LTMPT merilis top 1000 sekolah terbaik berdasarkan nilai rata-rata UTBK 2022 dan ranking nasional sehingga membuat sekolah ini menjadi unggulan nasional di Kalimantan Barat versi LTMPT.

Baca Juga: Tembus Peringkat Nasional, SMA terbaik di Kabupaten Kotawaringin Timur Menjadi Sekolah Top di Prov Kalimantan

SMA Negeri 1 Pontianak menempati posisi pertama sebagai SMA terbaik dan menjadi unggulan nasional dengan nilai UTBK sebesar 528,845. kemudian diikuti oleh SMA lainnya dengan nilai yang cukup ketat.

SMA Terbaik di Kota Pontianak, Provinsi Kalimantan Barat

Ini dia 4 SMA terbaik di Kota Pontianak yang menjadi unggulan nasional, bisa jadi pilihan sekolah di Kalimantan Barat, berikut daftarnya:.

  1. SMA KRISTEN IMMANUEL

SMA Kristen Immanuel memiliki nilai UTBK sebesar 565,236 dan menempati ranking nasional ke-160. Sekolah ini berlokasi di Jalan Letnan Jendral Sutoyo, Parit Tokaya, Kec. Pontianak Sel., Kota Pontianak, Kalimantan Barat. 

Baca Juga: Resep Betutu Kuah Iga Sapi ala Rudy Choirudin Makanan Bikin Goyang Lidah

Halaman:

Editor: Tatang Rasyid

Sumber: LTMPT


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x