Jadi Sekolah Idaman di Jawa Barat, Ini 5 SMA Terbaik di Bekasi yang Masuk Peringkat Teratas Nasional

- 22 November 2023, 19:04 WIB
Proses upacara HUT RI ke-77 di SMA Marsudirini, 5 SMA terbaik di Bekasi./Tangkapan layar YouTube SMA Marsudirini Bekasi
Proses upacara HUT RI ke-77 di SMA Marsudirini, 5 SMA terbaik di Bekasi./Tangkapan layar YouTube SMA Marsudirini Bekasi /

 

 

GALAMEDIANEWS - Kabar baik untuk Anda yang bingung dan masih mencari-cari sekolah yang cocok di Kota Bekasi? Berikut ini 5 SMA terbaik di Kota Bekasi yang memiliki peringkat teratas nasional dan mempunyai nilai tertinggi di Jawa Barat.

Pada artikel ini kami akan mengulas keunggulan dan lokasi dari 5 SMA terbaik di Bekasi yang diantaranya adalah SMAK Penabur, SMA Marsudirini, SMAN 1 Bekasi, SMAS Labschool Cibubur dan SMAS Islam Al-Azhar 4.

Tidak hanya itu, pada tahun 2022 5 SMA terbaik di Bekasi ini sempat menjadi top nasional dengan nilai UTBK berdasarkan top 1000 sekolah terbaik se-Indonesia, sebagaimana dilansir dari situs resmi Lembaga Tes Masuk Perguruan Tinggi (LTMPT).

Baca Juga: Ungkapan Terima Kasih, Petugas Polresta Bandung Bagikan Ini Kepada Penonton Piala Dunia U-17

SMA Terbaik di Kota Bekasi Jawa Barat

Inilah 5 SMA terbaik di Kota Bekasi, yang berhasil menjadi peringkat teratas nasional karena memiliki nilai UTBK tertinggi di Provinsi Jawa Barat, simak daftar selengkapnya di bawah ini:

1. SMAK PENABUR

SMA ini berlokasi di Jalan Harapan Indah Boulevard No.Kav. 21, Medan Satria, Kecamatan Medan Satria, Kota Bekasi, Jawa Barat. SMAS Penabur menjadi SMA terbaik dan masuk dalam jajaran sekolah dengan peringkat tinggi di JAwa Barat.

SMA ini menempati peringkat ke-52 nasional dengan nilai UTBK 594.090. Hal tersebut membuat SMA Penabur menduduki peringkat ke-6 di Provinsi Jawa Barat.

Halaman:

Editor: Dadang Setiawan

Sumber: LTMPT


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x