Deklarasi Kampanye Damai Pemilu 2024 Hari Ini, Ruas Jalan di DKI Jakarta Direkayasa

- 27 November 2023, 08:54 WIB
Pasangan calon (Paslon) Capres-Cawapres yang akan bertarung pada Pilpres 2024 menunjukkan nomor hasil undian pada Rapat Pleno Terbuka Pengundian dan Penetapan Nomor Urut Pasangan Capres dan Cawapres Pemilu Tahun 2024 di Gedung KPU, Jakarta.
Pasangan calon (Paslon) Capres-Cawapres yang akan bertarung pada Pilpres 2024 menunjukkan nomor hasil undian pada Rapat Pleno Terbuka Pengundian dan Penetapan Nomor Urut Pasangan Capres dan Cawapres Pemilu Tahun 2024 di Gedung KPU, Jakarta. /Antara/Galih Pradipta/

GALAMEDIANEWS - Hari ini, Senin, 27 November 2023, Deklarasi Kampanye Damai Pemilu Tahun 2024 akan digelar di Gedung Komisi Pemilihan Umum (KPU) Republik Indonesia, Jalan Imam Bonjol, Menteng, Jakarta Pusat.

Dinas Perhubungan DKI Jakarta memberlakukan rekayasa lalu lintas untuk menunjang kelancaran acara Deklarasi Kampanye Damai Pemilu 2024 tersebut.

Baca Juga: Bey Machmudin Pastikan Stok Beras di Jabar Aman, Minta Pengairan Sawah Jangan Ada yang Tersendat

Baca Juga: Masuk Peringkat Nasional, SMA Terbaik di Kota Payakumbuh Ini Menjadi Sekolah Favorit di Sumatera Barat

"Sehubungan dengan Kegiatan Deklarasi Kampanye Damai Pemilu Tahun 2024, Dinas Perhubungan Provinsi DKI Jakarta melakukan rekayasa lalu lintas untuk menunjang kegiatan tersebut," kata Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) DKI Jakarta Syafrin Liputo.

Waktu pelaksanaan kegiatan deklarasi kampanye pukul 14.00-17.30 WIB. Dishub DKI Jakarta akan melakukan penutupan dan pengalihan arus lalu lintas mulai pukul 12.00 hingga 18.00 WIB.

Baca Juga: Dampak Positif dan Negatif Media Sosial Terhadap Anak-anak dan Remaja

Dari rekayasa yang dilakukan, nantinya lalu lintas dari arah timur atau Cikini menuju barat atau Bundaran HI dialihkan melalui Jalan Hos Cokroaminoto-Jalan Moch, Yamin-Jalan Agus Salim-Jalan Imam Bonjol atau melalui Jalan Taman Suropati-Jalan Teuku Umar Jalan Moch, Yamin-Jalan Agus Salim-Jalan Imam Bonjol dan seterusnya.

Selanjutnya, lalu lintas dari arah selatan atau Kuningan menuju barat atau Bundaran HI dialihkan melalui Jalan Hos Cokroaminoto-Jalan Moch Yamin-Jalan Agus Salim-Jalan Imam Bonjol atau dari Sunda Kelapa melalui-Jalan Taman Suropati-Jalan Teuku Umar- Jalan Moch, Yamin- Jalan Agus Salim-Jalan Imam Bonjol dan seterusnya.

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x