Kiprah Latipatunnissa, Demisioner Ketua PAC IPPNU Kec. Buahbatu Masa Bakti 2021-2023

- 27 November 2023, 12:17 WIB
Ketua PAC IPPNU Kec. Buahbatu 2021-2023, Latipatunnissa menyampaikan sambutannya dalam acara KONFERANCAB IPNU IPPNU Kec.Buahbatu 
Ketua PAC IPPNU Kec. Buahbatu 2021-2023, Latipatunnissa menyampaikan sambutannya dalam acara KONFERANCAB IPNU IPPNU Kec.Buahbatu  /Tina Rosita/

GALAMEDIANEWS - Dalam sebuah momen penuh makna, Latipatunnissa yang akrab disapa Nisa, resmi sebagai Demisioner, menandai akhir masa bakti kepemimpinannya sebagai Ketua Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Kecamatan Buahbatu Masa Bakti 2021-2023. Hal ini, mewajibkan mengadakan kegiatan Konferensi Anak Cabang (KONFERANCAB). Maka, Pada Minggu (26/10) 2023 PAC IPNU IPPNU Kec. Buahbatu gelar Konferancab III PAC IPNU IPPNU Kec. Buahbatu Masa Bakti 2021-2023.

Dalam sambutannya pada acara Konferencab III PAC IPNU IPPNU Kecamatan Buahbatu, Nisa membagikan perjalanan, pemikiran, dan keberkahan selama dua tahun memimpin IPPNU.

Nisa memulai dengan sebuah flashback mengenai kondisi IPNU IPPNU Kecamatan Buahbatu sebelum kepemimpinannya. Keberhasilan Nisa membangun kembali PAC IPPNU Kecamatan Buahbatu setelah mengalami kekosongan kepengurusan menjadi sorotan utama.

"Tidak terasa 2 Tahun sudah saya menjabat sebagai ketua PAC IPPNU Kec. Buahbatu. Dan pada Konferencab ini saya menjadi Flashback dimana dulu sebelum saya memimpin PAC IPPNU Kec. Buahbatu. IPNU dan IPPNU di sini sempat mengalami kekosongan kepengurusan. Hal ini, mendorong saya untuk kembali membangun IPPNU Kec. Buahbatu pada tahun 2021 yang lalu," ujarnya, mencerminkan semangat dan dedikasinya untuk membangun kembali organisasi.

Baca Juga: Pernyataan Inspiratif Rizal Alvi Fauzi, Demisioner Ketua PAC IPNU Kecamatan Buahbatu Masa Khidmah 2021-2023

Selanjutnya, Nisa menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh pengurus IPNU IPPNU Buahbatu yang selalu mendampinginya dalam perjalanan membangun organisasi ini. Pengakuan ini mencerminkan pentingnya kerjasama dan dedikasi kolektif dalam menjaga eksistensi organisasi.

“Tanpa adanya rekan-rekanita pengurus PAC IPNU IPPNU Buahbatu tidak akan mampu hidup kembali dan eksis kembali. Terima kasih saya ucapkan, dan saya bangga bisa mendapatkan pengurus-pengurus yang mau berjuang bersama-sama,” ungkap Nisa dengan penuh rasa syukur.

Nisa mengungkapkan banyaknya keberkahan yang dirasakannya selama memimpin. Harapannya adalah bahwa amal kebaikan yang telah dilakukan oleh seluruh anggota dapat diterima oleh Allah SWT.

“Alhamdulillah selama saya memimpin sudah banyak sekali keberkahan-keberkahan yang dirasakan. Hal ini pun pasti dirasakan juga oleh seluruh rekan dan rekanita. Semoga amal kebaikan kita dapat diterima oleh Allah SWT. Dan semoga kita dianggap sebagai santri nya KH. Hasyim Asy’ari,” ucap Nisa, mengungkapkan rasa syukur dan harapannya.

Halaman:

Editor: Lina Lutan

Sumber: Liputan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x