Jalin Silaturahmi, Alumni MTsN 2 Kota Bandung Angkatan 2001 Gelar Reuni Akbar

- 27 November 2023, 13:00 WIB
Dhilla Nur'aeni Azzuhri/ Galamediamews Angkatan 2001 MTsN 2 Kota Bandung gelar acara reuni akbar 
Dhilla Nur'aeni Azzuhri/ Galamediamews Angkatan 2001 MTsN 2 Kota Bandung gelar acara reuni akbar  /Dhilla Nur'aeni Azzuhri/ Galamediamews/

GALAMEDIANEWS- Alumni MTsN 2 Kota Bandung angkatan 2001 menggelar reuni akbar pada Minggu, 26 November 2023 di Caringin Tilu, Cimenyan-Bandung.

Acara tersebut dilaksanakan guna mempererat tali silaturahmi sesama alumni MTsN 2 Kota Bandung angkatan 2001 yang lama tak bersua.

Acara tersebut digelar dengan tema "merajut yang hilang, memupuk persaudaraan". Tema tersebut diusung pasalnya pada angkatan tersebut sudah lama sekali tidak bersua dan kini kembali bersatu dalam kegiatan reuni akbar.

Seperti yang dikatan ketua panitia reuni akbar, Asep Nurjaman Abdurohman atau biasa dipanggil dengan Asnur menyebutkan bahwa reuni akbar tersebut dihadiri oleh kurang lebih 100 orang pada angkatan 2001.

Baca Juga: Gelaran 1088 Musisi Bandung Meriahkan Event Korsa Balad 88 Kolaborasi Reuni SMA/SLTA Bandung Angkatan 1988

"Alhamdulillah reuni akbar ini diikuti sebanyak kurang lebih 100 orang. Semangatnya sangat berbeda, lebih bersemangat karena angkatan 2001 ini lama tak jumpa hingga akhirnya kita adakan reuni akbar ini untuk ajang pererat silaturahmi dan mengobati rasa rindu pertemanan kami pada saat di sekolah dulu", paparnya.

Reuni akbar tersebut dihadiri oleh Anggota DPR RI Fraksi Demokrat Komisi 3, H.Agung Budi Santoso, M.M.

Kehadirannya memberikan semangat menjalin silaturahmi dan membuka diskusi aspirasi Alumni.

"Kami mengundang beliau sebagai bentuk wadah aspirasi alumni sehingga kedepan bisa mewadahi aspirasi-aspirasi masyarakat khususnya para alumni MTsN 2 Kota Bandung ini", sambungnya.

Halaman:

Editor: Lina Lutan

Sumber: Liputan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x