PDIP Jabar Komitmen jadi Partai Politik Paling Informatif dan Mendukung Keterbukaan Informasi Publik

- 30 November 2023, 14:41 WIB
Bendahara PDIP Jabar, Ineu Purwadewi Sundari, menerima anugerah Keterbukaan Informasi Publik pada Badan Publik tingkat Jawa Barat kategori Partai Politik dari Komisi Informasi Jabar, di Gedung Sate, Kota Bandung, Kamis, 30 November 2023./ist
Bendahara PDIP Jabar, Ineu Purwadewi Sundari, menerima anugerah Keterbukaan Informasi Publik pada Badan Publik tingkat Jawa Barat kategori Partai Politik dari Komisi Informasi Jabar, di Gedung Sate, Kota Bandung, Kamis, 30 November 2023./ist /

GALAMEDIANEWS - DPD PDI Perjuangan (PDIP) Jawa Barat membuktikan komitmennya sebagai partai politik yang informatif dan mendukung pentingnya keterbukaan informasi publik.

Lebih dari itu, PDIP Jabar juga terus menciptakan berbagai inovasi baru kepartaian seiring berkembangnya teknologi dan meningkatnya kesadaran masyarakat akan kebutuhan informasi.

Baca Juga: Bey Machmudin: Keterbukaan Informasi Badan Publik jadi Sebuah Keharusan

Baca Juga: Datangkan Radja Nainggolan, Manuver Bhayangkara FC Lolos dari Jerat Zona Degradasi

"PDI Perjuangan terus menjaga komitmen sebagai partai yang transparan, membuka seluruh informasi, dan bertanggung jawab atas seluruh fasilitas yang diberikan oleh negara," kata Ketua DPD PDIP Jawa Barat, Ono Surono.

Hal itu disampaikan Ono melalui Bendahara PDIP Jabar, Ineu Purwadewi Sundari, usai menerima anugerah Keterbukaan Informasi Publik pada Badan Publik tingkat Jawa Barat kategori Partai Politik dari Komisi Informasi Jabar, di Gedung Sate, Kota Bandung, Kamis, 30 November 2023.

Disampaikan Ineu, penghargaan dari Komisi Informasi Jabar pada Anugerah Keterbukaan Informasi Publik 2023 ini menjadi energi baru dalam kiprah partai.

Baca Juga: Pj Sekda Jabar Optimistis Pertumbuhan Ekonomi Terjaga

Penghargaan tersebut juga menjadi motivasi tersendiri untuk membuka kesadaran masyarakat akan pentingnya keterbukaan informasi publik.

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x