Menjadi Top Nasional, 2 SMA Terbaik di Kabupaten Kuningan Ini Mempunyai Nilai UTBK yang Tinggi

- 7 Desember 2023, 09:05 WIB
Menjadi Top Nasional, 2 SMA Terbaik di Kuningan Ini Mempunyai Nilai UTBK yang Tinggi di Jawa Barat./Instagram @sman2kuningan.official
Menjadi Top Nasional, 2 SMA Terbaik di Kuningan Ini Mempunyai Nilai UTBK yang Tinggi di Jawa Barat./Instagram @sman2kuningan.official /

GALAMEDIANEWS - Tidak banyak sekolah di Indonesia yang berhasil menjadi top nasional, namun tidak dengan 2 SMA terbaik di Kabupaten Kuningan ini yang mempunyai nilai UTBK yang tinggi di Jawa Barat.

Kabupaten Kuningan memiliki 2 SMA terbaik, di antaranya yaitu MA Husnul Khotimah dan SMA 2 Kuningan. Sekolah ini menjadi top nasional karena mempunyai nilai UTBK yang tinggi di Jawa Barat.

Baca Juga: Viral Foto Iwan Fals, Ariel NOAH, Rian D’masiv dan Giring Dukung Anies Baswedan, CEK FAKTA

Baca Juga: HARGA EMAS 24 Karat Turun, Hari Ini di Harga Rp 605.000 per 0,5 Gram

Selanjutnya, 2 sekolah ini menjadi top nasional dengan nilai UTBK 2022 yang dilihat berdasarkan top 1000 sekolah Negeri terbaik se-Indonesia yang dikeluarkan Lembaga Tes Perguruan Tinggi (LTMPT) tahun 2022.

SMA Terbaik di Kabupaten Kuningan

Ini dia 2 SMA terbaik di Kabupaten Kuningan, sekolah yang menjadi top nasional karena memiliki nilai UTBK yang tinggi di Jawa Barat. Berikut merupakan daftarnya:

Baca Juga: Kasus Covid-19 Alami Tren Peningkatan, Ini Kata Sekda Bandung

Baca Juga: Sekolah Incaran Para Siswa, 2 SMA Terbaik di Kabupaten Gowa Menjadi Top Nasional di Sulawesi Selatan

MA HUSNUL KHOTIMAH

MA Husnul Khotimah memiliki nilai UTBK tertinggi sebesar 555,859. Menempati ranking nasional ke-235 dan provinsi ke-32. Sekolah ini berlokasi di Jalan Raya Maniskidul No.199, Maniskidul, Kec. Kuningan, Kabupaten Kuningan, Jawa Barat.

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman

Sumber: LTMPT


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah