Sekolah Incaran Para Siswa, 2 SMA Terbaik di Kabupaten Gowa Menjadi Top Nasional di Sulawesi Selatan

- 7 Desember 2023, 08:03 WIB
Sekolah Incaran Para Siswa, 2 SMA Terbaik di Kabupaten Gowa Menjadi Top Nasional di Sulawesi Selatan./Facebook SMAN 5 GOWA
Sekolah Incaran Para Siswa, 2 SMA Terbaik di Kabupaten Gowa Menjadi Top Nasional di Sulawesi Selatan./Facebook SMAN 5 GOWA /

GALAMEDIANEWS - Sekolah yang menjadi incaran para siswa tentunya merupakan sekolah terbaik, seperti SMA terbaik di Gowa ini yang menjadi sekolah incaran para siswa, karena menjadi top nasional di Sulawesi Selatan.

SMA terbaik di Kabupaten Gowa, diantaranya yaitu MAN Insan Cendekia Gowa dan SMA Negeri 5 Gowa. Sekolah incaran para siswa ini menjadi top nasional berdasarkan nilai UTBK 2022.

Baca Juga: Inilah Doa Pendek Sangat Agung Membuat 37.000 Malaikat Berebut Mencatatnya

Baca Juga: 7 Penginapan Murah Dekat Pantai di Pangandaran Untuk Rombongan Keluarga Saat Liburan Natal dan Tahun Baru 2024

Berdasarkan nilai UTBK 2022, siswa dan siswi MAN Insan Cendekia Gowa dan SMA Negeri 5 Gowa berhasil memperoleh nilai UTBK 2022 di atas rata-rata sekolah lainya di Indonesia dan menjadi top nasional.

Selain itu, sekolah ini masuk deretan top 1000 sekolah di Indonesia dari 23.657 jumlah sekolah yang ada berdasarkan rilis yang dikeluarkan oleh Lembaga Tes Masuk Perguruan Tinggi (LTMPT) tahun 2022.

SMA Terbaik di Kabupaten Gowa, Provinsi Sulawesi Selatan

Ini dia sekolah incaran para siswa yang merupakan SMA terbaik di Kabupaten Gowa karena menjadi top nasional di Sulawesi Selatan, berikut daftarnya:

Baca Juga: Menjadi Unggulan Nasional, 2 SMA Terbaik di Kabupaten Agam Bisa Jadi Pilihan Sekolah di Sumatera Barat

Baca Juga: Awal Hubungan Luis Suarez dan Messi, yang Disebut-sebut akan Reuni

MAN INSAN CENDEKIA GOWA

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman

Sumber: LTMPT


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x