Calon Maba, Cek TOP 10 Universitas Terbaik di Bandung versi EduRank 2023, Telkom University Ranking Berapa?

- 7 Desember 2023, 14:06 WIB
Top 10 universitas terbaik di Bandung versi EduRank 2023, wajib diketahui calon maba. Salah satu kampus favorit Telkom University ada di ranking berapa?/ tangkapan layar YouTube Telkom University
Top 10 universitas terbaik di Bandung versi EduRank 2023, wajib diketahui calon maba. Salah satu kampus favorit Telkom University ada di ranking berapa?/ tangkapan layar YouTube Telkom University /

GALAMEDIANEWS – Inilah Top 10 universitas terbaik di Bandung versi EduRank 2023 yang wajib diketahui para calon maba atau mahasiswa baru. Penasaran dengan salah satu kampus swasta ternama Telkom University ada di ranking berapa? Yuk cek selengkapnya dalam artikel ini.

 

Untuk yang mau kuliah di Kota Kembang, info Top 10 universitas terbaik di Bandung tentu menjadi sangat penting supaya tidak salah pilih dan bisa menentukan pilihan serta strategi dari sekarang agar tidak kalah langkah.

Para calon maba yang akan kuliah 2024, referensi Top 10 universitas terbaik di Bandung versi EduRank ini akan sangat membantu. Apakah kampus negeri atau swasta yang akan dipilih tentu dimulai dengan mengetahui ranking masing-masing institusi pendidikan tersebut.

Buat yang ingin masuk Telkom University, maka ranking kampus ini di daftar Top 10 universitas tebaik di Bandung ini menjadi hal yang krusial. Tentu menjadi kebanggaan jika bisa masuk ke dalam perguruan tinggi yang punya peringkat nasional bagus dan juga di tingkat Asia.

Oleh karena itu, jangan lewatkan info penting ini sebelum menentukan pilihan akan kuliah di mana pada 2024 mendatang ya.

Top 10 Universitas Terbaik di Bandung versi EduRank 2023

 Baca Juga: 7 Universitas Terdekat dari Bekasi versi EduRank, Solusi Mencari Kampus Dekat Rumah, Dilengkapi Jarak Tempuh

Halaman:

Editor: Feby Syarifah

Sumber: EduRank


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x