Seminar Rethinking of Future UNISBA Bahas Eksistensi Unisba dari Perspektif Stakeholder

- 10 Desember 2023, 21:20 WIB
Milad Unisba ke 65 hadirkan gelaran seminar dan focus group discussion (FGD) berjudul Rethinking of Future UNISBA
Milad Unisba ke 65 hadirkan gelaran seminar dan focus group discussion (FGD) berjudul Rethinking of Future UNISBA /Humas Unisba/

GALAMEDIANEWS - Rangkaian Milad Unisba ke 65 hadirkan gelaran seminar dan focus group discussion (FGD) berjudul Rethinking of Future UNISBA yang menitikberatkan pada eksistensi Unisba dari perspektif stakeholder

Acara ini diselenggarakan pada Sabtu, 9 Desember 2023 di Gedung Aula Unisba Hj. Kartini Kridoharsojo dan dihadiri oleh peserta dari berbagai stakeholder dan civitas academica Unisba. 

Gelaran ini bertujuan untuk memikirkan kembali mengenai keberadaan Unisba sebagai salah satu perguruan tinggi islam di Indonesia di zaman teknologi yang semakin maju.

Mengawali acara ini dibuka oleh sambutan dari Rektor Unisba, Prof. Dr. H. Edi Setiadi, SH., M.H. yang menyampaikan mengenai sejarah, pokok-pokok utama dari visi dan misi Unisba tetap menjadi landasan yang kokoh.

Walaupun ada penyesuaian tertentu seiring berjalannya waktu, namun esensi pendirian Unisba tidak mengalami perubahan substansial. 

Baca Juga: Kolaborasi dengan BPS Provinsi Jawa Barat, Unisba Kini Miliki Pojok Statistik

Pada sesi seminar hadir tiga pembicara yang mewakili perspektif keagamaan, pemerintahan dan industri. Pembicara masing-masing mempresentasikan perkembangan ilmu teknologi yang semakin maju. Adapun yang menjadi moderator pada sesi ini adalah Dr. Tresna Wiwitan, Dra., M.Si.

Pemateri seminar pertama adalah Dr. H.M. Faiz Mufidi, SH., MH. yang menyampaikan bahwa landasan fundamental Unisba yaitu Mujahid, Mujhathid dan Mujjadid.

Berikutnya adalah Herman Suryatman tokoh pemerintahan yang sekarang menjabat sebagai PJ Bupati Sumendang berbicara tentang pengembangan teknologi yang menggunakan user oriented.

Halaman:

Editor: Lina Lutan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x