Pj Gubernur Harapkan Libur Nataru di Jawa Barat Berlangsung Aman

- 12 Desember 2023, 08:10 WIB
Pj Gubernur Jabar Bey Machmudin saat menghadiri Rakor Lintas Sektoral Operasi Lilin Lodaya 2023 dalam rangka Persiapan Pengamanan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024, di Mapolda Jabar, Jalan Soekarno Hatta, Kota Bandung, Senin, 11 Desember 2023./Humas Jabar
Pj Gubernur Jabar Bey Machmudin saat menghadiri Rakor Lintas Sektoral Operasi Lilin Lodaya 2023 dalam rangka Persiapan Pengamanan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024, di Mapolda Jabar, Jalan Soekarno Hatta, Kota Bandung, Senin, 11 Desember 2023./Humas Jabar /

GALAMEDIANEWS - Penjabat Gubernur Jawa Barat Bey Machmudin mengharapkan libur natal dan tahun baru (nataru) di wilayahnya berlangsung aman dan kondusif.

Hal itu disampaikan Bey saat menghadiri Rakor Lintas Sektoral Operasi Lilin Lodaya 2023 dalam rangka Persiapan Pengamanan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024, di Mapolda Jabar, Jalan Soekarno Hatta, Kota Bandung, Senin, 11 Desember 2023.

Baca Juga: Kasus COVID-19 Naik, Masyarakat Bebas Bepergian Saat Libur Nataru Namun Tetap Patuhi Prokes

Baca Juga: Prediksi Skor Liga Champions Copenhagen vs Galatasaray 13 Desember 2023: Cek Susunan Pemain dan Head to Head

Bey mengapresiasi Polda Jabar dan Kodam III/ Siliwangi, serta seluruh instansi terkait lain yang telah bekerja keras merencanakan dan melaksanakan Operasi Lilin Lodaya demi menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di libur Natal dan tahun baru (Nataru).

"Tentunya kedua momen ini bukan sekedar ajang perayaan namun juga liburan akhir tahun yang akan meningkatkan mobilitas," ujar Bey Machmudin.

Pada kesempatan itu, Forkopimda Jabar mendengarkan paparan dari para pihak. Mulai dari penyedia layanan transportasi seperti KCIC, lalu BMKG, hingga Kanwil Kemenag Jabar.

Untuk KCIC, Bey menghaturkan terima kasih atas kesiapannya. Menurutnya, Whoosh atau kereta cepat Jakarta Bandung (KCJB) tidak hanya menarik bagi masyarakat domestik tapi juga Asia Tenggara.

Baca Juga: MULAI HARI INI KAI Hadirkan Promo Tiket 12.12 Jelang Libur Natal dan Tahun Baru 2024, Cek Daftar Kereta

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x