Tangis Keluarga Pecah Saat Jenazah Freni Satria Mulya Akan Dimakamkan

- 14 Desember 2023, 10:02 WIB
Isak tangis keluarga dan kerabat tidak terbendung saat mengantarkan jenazah almarhum Freni Satria Mulya di pemakaman Paku Haji, Pasir Halang /Foto :Deni Supriatna /Galamedianews
Isak tangis keluarga dan kerabat tidak terbendung saat mengantarkan jenazah almarhum Freni Satria Mulya di pemakaman Paku Haji, Pasir Halang /Foto :Deni Supriatna /Galamedianews /

GALAMEDIANEWS - Isak tangis keluarga dan kerabat tidak terbendung saat mengantarkan jenazah almarhum Freni Satria Mulya ke tempat peristirahatan terakhir.

Almarhum Freni Satria Mulya dimakamkan di pemakaman Paku Haji, Desa Pasir Halang, Kecamatan Ngamprah. Kabupaten Bandung Barat (KBB) Jawa Barat, Kamis, 14 Desember 2023.

Baca Juga: TNI Masih Perlu Dipertahankan dalam Program Citarum Harum

Dalam pemakaman almarhum Freni Satria Mulya, turut dihadiri kolega dari Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bandung Barat (KBB) dan perwakilan di Pemerintah Daerah (Pemda) Bandung Barat.

Almarhum Freni Satria Mulya dikenal sosok kepala keluarga yang sangat baik dan bertanggung jawab dan menjadi panutan bagi keluarga.

Almarhum Freni Satria Mulya pun meninggalkan seorang istri bernama Rai Debbi (39) dan kedua putra yakni Muhamad Zabir Mulya Praja (14) Muhamad Amir Mulya Dijaya (10).

Baca Juga: Kartu Merah untuk Jokowi, Mantan Pimpinan KPK: Tak Punya Rasa Malu!

Almarhum Freni Satria Mulya yang menjabat sebagai Kepala Sub Bagian (Kasubag) Perencanaan Data dan Informasi KPU KBB itu merupakan Alumnus Universitas Islam Negeri (UIN) Sunan Gunung Djati Bandung jurusan Ilmu Komunikasi Jurnalistik itupun dikenal sebagai sosok ramah, santun, dan penebar senyum.

Sebagai informasi, Kepala Sub Bagian (Kasubag) Perencanaan Data dan Informasi Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bandung Barat (KBB), Freni Satria Mulya, dikabarkan meninggal dunia pada Rabu 13 Desember 2023 sore.

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x