Incar Kemenangan di Pemilu 2024, Partai Golkar Sasar Pemilih Pengguna Internet

- 14 Desember 2023, 16:44 WIB
Wakil Ketua Umum Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Partai Golkar, Ridwan Kamil./Lucky M Lukman/Galamedianews
Wakil Ketua Umum Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Partai Golkar, Ridwan Kamil./Lucky M Lukman/Galamedianews /

GALAMEDIANEWS - Partai Golkar mengincar kemenangan pada Pemilu 2024, baik Pilpres maupun Pileg, khususnya di wilayah Jawa Barat.

Demi merealisasikan target itu, Partai Golkar pun menyasar pemilih pengguna internet di Jawa Barat. Keseriusan ditunjukkan dengan dibentuknya lembaga komunikasi dan informasi di 27 kabupaten/kota.

Sekretaris DPD Partai Golkar Jabar, MQ Iswara mengungkapkan, dari 35,7 juta pemilih di Jabar, 23 juta di antaranya adalah pengguna internet.

Baca Juga: SIMAK! Jadwal Libur Sekolah Semester 1 Tahun Ajaran 2023-2024 Provinsi Jawa Timur Sesuai Kalender Pendidikan

Mereka rata-rata menggunakan internet 4-5 jam per hari untuk perempuan dan 3-4 jam untuk laki-laki.

"Kami partai Golkar sebagai partai modern yang terus mengikuti zaman, tentunya harus beradaptasi dengan keinginan partai. Artinya bagaimana keinginan para pemilih yang ada di Jabar," tutur Iswara.

Hal itu disampaikan Iswara usai kegiatan Rakornis dan Pendidikan Politik Bidang Media Penggalangan Opini Partai Golkar Jabar di Hotel Asrilia, Kota Bandung, Kamis, 14 Desember 2023.

Soal lembaga komunikasi dan informasi yang dibentuk di 27 kabupaten/kota, tambah Iswara, bertugas untuk mensosialisasikan program-program Partai Golkar dan para kader baik yang jadi eksekutif maupun legislatif.

"Kami targetkan Insya Allah survei kami di Jabar dari beberapa lembaga survei makin naik, mudah-mudahan pada saatnya nanti kami berharap kami menjadi pemenang di Jawa Barat," kata Iswara.

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x