SIMAK! Jadwal Libur Sekolah Semester Ganjil TA 2023-2024 di Semua Provinsi Indonesia

- 15 Desember 2023, 15:33 WIB
Jadwal libur sekolah semester ganjil Desember 2023
Jadwal libur sekolah semester ganjil Desember 2023 /Pexels @RDNE Stock project/

GALAMEDIANEWS – Berikut jadwal libur sekolah semester ganjil untuk semua provinsi yang ada di Indonesia. Sesuai kalender pendidikan, siswa siswi tingkat SD, SMP, SMA akan segera mendapatkan libur mulai Desember 2023.

Memasuki akhir semester ganjil untuk Tahun Ajaran 2023-2024, siswa siswi tingkat SD, SMP, SMA akan segera mendapatkan libur sekolah. Berikut ini daftar jadwal libur semester ganjil untuk 38 provinsi yang ada di Indonesia.

Jika melihat kalender pendidikan masing-masing daerah dan provinsi si Indonesia, siswa siswi mulai dari tingkat SD, SMP hingga SMA akan mulai libur pada minggu ketiga Desember 2023 hingga awal Januari 2024.

Perlu diketahui, jadwal awal libur sekolah untuk setiap daerah dan provinsi ini akan mengalami perbedaan. Hal ini sesuai dengan keputusan dan kebijakan masing-masing Dinas Pendidikan di daerahnya.

Desember 2023 ini akan ada libur panjang lantaran ada beberapa tanggal merah untuk libur Nasional dan Cuti Bersama. Menariknya, tanggal ini berentetan dengan akhir pekan, sehingga merasakan bisa merasakan libur akhir pekan yang cukup panjang.

Halaman:

Editor: Nadya Kinasih

Sumber: berbagai sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x