Ibadah Natal di Jabar Berjalan Damai dan Penuh Kebahagiaan

- 25 Desember 2023, 08:10 WIB
  Penjabat Gubernur Jawa Barat Bey Machmudin meninjau pelaksanaan ibadah misa Natal, di Gereja Katedral Santo Petrus, Kota Bandung, Minggu, 24 Desember 2023./Humas Jabar
Penjabat Gubernur Jawa Barat Bey Machmudin meninjau pelaksanaan ibadah misa Natal, di Gereja Katedral Santo Petrus, Kota Bandung, Minggu, 24 Desember 2023./Humas Jabar /

GALAMEDIANEWS - Penjabat Gubernur Jawa Barat Bey Machmudin memastikan pelaksanaan Ibadah Natal 2023 berjalan dengan damai dan penuh kebahagiaan di 27 kabupaten dan kota.

Hal itu diungkapkan Bey saat melakukan pengecekan bersama Forkopimda Jabar di tiga gereja di Kota Bandung yaitu Gereja Hok Kim Tong, Gereja Katedral dan GKI Maulana Yusuf, Minggu, 24 Desember 2023 malam.

Baca Juga: Perlu Diperhatikan, Ini 4 Tips Menghindari Bahaya Penggunaan Earphone Berlebihan, Jangan Diabaikan!

Baca Juga: Cari Glamping Murah di Bandung? 5 Rekomendasi Tempat Wisata Glamping, Buat Rayakan Tahun Baru

Bey mengungkapkan kegiatan yang dilakukan pada malam ini merupakan bukti komitmen dari Pemda Provinsi Jabar dan Forkopimda Jabar dalam menjamin pelaksanaan Ibadah Natal 2023 berjalan lancar dan damai.

"Kami berkeliling ke tiga (tempat) gereja, pertama untuk mengucapkan selamat Hari Natal dan juga kami Forkopimda Jabar menjamin keamanan dari pelaksanaan Ibadah Natal berjalan damai dan penuh dengan kebahagaiaan dan tentunya kita bersyukur saudara-saudara kita dapat melaksanakan ibadah dengan khidmat aman dan damai," ujar Bey Machmudin.

Tak hanya di Kota Bandung, Bey juga telah memerintahkan seluruh kepala daerah di 27 kabupaten dan kota untuk mengecek pelaksanaan ibadah Natal agar berjalan damai dan lancar.

"(Kami) di Jawa Barat Forkopimda kabupaten dan kota nya untuk kami meminta juga berputar untuk memastikan keamanan," imbuhnya.

Baca Juga: Resep Chicken Shumai ala Martin Praja Jadi Ide Jualan Makanan Laris Manis

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x