Ingin Level Ketampanan Bertambah? Datang Saja ke Tempat Keren di Bandung Ini

- 28 Desember 2023, 08:33 WIB
Ingin Level Ketampanan Bertambah? Datang Saja ke Tempat Keren di Bandung Ini./bandung.go.id
Ingin Level Ketampanan Bertambah? Datang Saja ke Tempat Keren di Bandung Ini./bandung.go.id /

GALAMEDIANEWS - Ingin menambah level ketampanan? Gampang saja, Anda cukup datang ke tempat ini. Apalagi Anda yang tinggal di Kota Bandung.

Kaum Adam yang ingin tampil lebih maksimal dengan mencukur dan menata rambut dengan tren gaya kekinian, Brocode barbershop layak menjadi pilihan yang tepat.

Brocode merupakan salah satu barbershop yang cukup dikenal oleh kalangan muda Bandung. Barbershop ini merupakan salah satu pendahulu dari barbershop lainnya.

Baca Juga: Cari Hotel Murah di Bandung untuk Liburan Nataru ? Cobalah 3 Hotel Murah Berikut Ini

Sudah hadir sejak 2014, Brocode beralamat di Jalan Pager Gunung No. 13, Lebakgede, Coblong, Bandung. Tempat ini buka setiap hari pada pukul 10.00-21.00 WIB.

Head of Marketing Brocode Barbershop, Bagus mengatakan Brocode Barbershop hadir mengusung konsep kekeluargaan. Para pelanggan dibuat senyaman mungkin seperti berada di rumah sendiri.

"Kita terus menjaga kualitas dan mengusung konsep kekeluargaan untuk servis pelanggan," katanya saat ditemui Humas Bandung.

Bagus mengatakan, menjelang 10 tahun Brocode Barbershop hadir, kini telah memiliki 12 cabang yang tersebar dibeberapa kota seperti Jatinangor, Aceh, Bekasi, Blitar, Cirebon dan Tegal.

Baca Juga: GRATIS! Liburan Akhir Tahun di Bandung, 7 Tempat Wisata Pas Buat Liburan Sekolah dan Tahun Baru

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman

Sumber: bandung.go.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah