Kemenkumham Jabar Siapkan Diri Sambut Tahun 2024 Jadi Tahun Prestasi

- 28 Desember 2023, 16:48 WIB
Kemenkumham Jabar melaksanakan kegian rapat evaluasi capai kerhadi akhir tahun 2023 /Foto : Deni Supriatna /GALAMEDIANEWS //
Kemenkumham Jabar melaksanakan kegian rapat evaluasi capai kerhadi akhir tahun 2023 /Foto : Deni Supriatna /GALAMEDIANEWS // /

GALAMEDIANEWS – Kemenkumham Jabar melaksanakan kegiatan “Rapat Evaluasi Capaian Kinerja dan Refleksi Akhir Tahun 2023 dan Rencana Pelaksanaan Kinerja Tahun 2024” yang bertempat di aula Soepomo, Kanwil Jabar, Kamis, 28 Desember 2023.

Kegiatan tersebut sebagai penutup Tahun Anggaran (TA) 2023, untuk mempersiapkan pelaksanaan Program dan Kegiatan di tahun 2024 mendatang. Adapun kegiatan dihadiri langsung oleh Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) R. Andika Dwi Prasetya beserta para Pimpinan Tinggi Pratama (PTP) Kanwil Jabar beserta para Kepala UPT Kemenkumham Jabar.

Kakanwil Kemenkumham Jabar, Andika mengatakan, resolusi – resolusi yang telah dicanangkan oleh Kemenkumham Jabar dan target kinerja yang sudah terpenuhi.

Menurutnya, bahwa kerja keras yang telah dilakukan sepanjang tahun 2023 akan membawa hasil yang baik kedepannya.

Baca Juga: Kemenkumham Jabar Bersama Forkompimda Jabar Pastikan Pengamanan Natal 2023 Berjalan Aman

"Rasa syukur dan apresiasi atas kinerja UPT – UPT Kemenkumham Jabar sepanjang tahun, terutama pada para UPT yang berhasil memperoleh penghargaan oleh KPPN," ujar Kakanwil Kemenkumham Jabar. Andika.

Oleh karenanya, Andika mengajak seluruh jajaran Kemenkumham Jabar untuk menjadikan tahun 2024 yang akan datang sebagai Tahun Prestasi.

Baca Juga: Kemenkumham Jabar Berikan Remisi Natal Bagi 513 Napi Beragama Kristen dan Katolik

“Di tahun 2024 ini mari kita semua bersiap diri dan bersinergi dalam mewujudkan prestasi dalam menjalankan tugas dan fungsi kita masing - masing” ucapnya.

Halaman:

Editor: Dicky Aditya

Sumber: Liputan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah