Jelang Pergantian Tahun Baru, Arus Lalin di Jalur Lembang Kondusif dan Lancar  

- 31 Desember 2023, 22:36 WIB
petugas kepolisian mengatur arus lalu lintas di jalan raya Lembang /Foto : Deni Supriatna /GALAMEDIANEWS //
petugas kepolisian mengatur arus lalu lintas di jalan raya Lembang /Foto : Deni Supriatna /GALAMEDIANEWS // /

GALAMEDIANEWS - Jalur lalu lintas (lalin) wisata di Lembang masih ramai lancar dan tidak mengalami kepadatan kendaraan menjelang tahun baru 2024. 

Kapolsek Lembang Kompol Hadi mengatakan, bahwa adanya kemeriahan di Alun-alun Lembang menjelang pergantian malam tahun baru 2024. 

Meski demikian, kata Hadi, kemeriahan di Alun-alun Lembang tidak mengakibatkan kemacetan di jalan menuju wisata Lembang. Sebab, sudah disiagakan sejumlah personil gabungan TNI - Polri. 

"Kondisi Lalin di jalur Lembang bisa kita lihat bersama ada kemeriahan menjelang pergantian tahun baru dan kita sudah siagakan anggota untuk mengantisipasi kemacetan saat kemeriahan berlangsung," ujar Kapolsek Lembang, Kompol Hadi saat ditemui di lokasi pos Pam Alun-alun Lembang. Minggu 31 Desember 2023, 

Baca Juga: Arsan Latif Bagikan Bingkisan ke Warga Saat Tinjau Pos Pam Alun-alun Lembang di Malam Tahun Baru

Dijelaskan Kompol Hadi, sebanyak 35 anggota personil gabungan TNI - Polri disiagakan di 4 dititik, yakni Alun-alun Lembang, pasar Panorama, inti metal dan Grand Hotel.

"Ada di 4 titik tempat yang kita siagakan personil dari TNI-Polri," ucapnya. 

Selain itu, kata Kompol Hadi, kondisi arus Lalin di jalur wisata Lembang masih kondusif terpantau lancar dan tidak adanya peningkatan kendaraan. 

"Untuk saat ini kondisi Lalin di Lembang masih ramai dan lancar,"tuturnya. 

Halaman:

Editor: Lina Lutan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x