Bey Machmudin Beri Apresiasi, Perayaan Tahun Baru di Jabar Berlangsung Aman

- 1 Januari 2024, 08:54 WIB
Pj Gubernur Jabar Bey Machmudin memberikan bingkisan kepada petugas, di sela giat patroli gabungan pada Pengamanan Pergantian Malam Tahun Baru 2024 di Kota Bandung, Minggu, 31 Desember 2023./Humas Jabar
Pj Gubernur Jabar Bey Machmudin memberikan bingkisan kepada petugas, di sela giat patroli gabungan pada Pengamanan Pergantian Malam Tahun Baru 2024 di Kota Bandung, Minggu, 31 Desember 2023./Humas Jabar /

GALAMEDIANEWS - Penjabat Gubernur Jawa Barat Bey Machmudin memberikan apresiasinya kepada para petugas yang mengamankan perayaan malma Tahun Baru di Jabar, khususnya Kota Bandung.

Ia mengapresiasi para petugas yang sudah all out atau berupaya maksimal menjaga masyarakat agar aman dan nyaman.

"Terima kasih atas antisipasi dan kesiapan Bapak Ibu pada malam Tahun Baru. Kembali kami mengingatkan agar massa yang berkumpul tidak buang sampah sembarangan. Apresiasi Pak Kapolda, Pangdam III/Siliwangi atas kesiapan dari pasukannya ini," ucap Bey.

Baca Juga: Unik, Cara Dedi Mulyadi dan Ribuan Fans Sambut Tahun Baru 2024

Hal itu disampaikan Bey usai melaksanakan giat patroli gabungan bersama Kapolda Jabar Irjen Pol Akhmad Wiyagus, Pangdam III/ Siliwangi Mayjen TNI Erwin Djatniko serta jajaran Forkopimda dan perangkat daerah Jabar lainnya, pada Pengamanan Pergantian Malam Tahun Baru 2024 di Kota Bandung, Minggu, 31 Desember 2023.

Kegiatan diawali unsur Forkopimda Jabar berkumpul di lobi Gedung Sate, Kota Bandung. Kemudian rombongan bergerak ke Pos Pengamanan Asia Afrika, lalu Pos Terpadu Cikapayang Dago hingga Pos Pengamanan Gedung Sate.

Selanjutnya rombongan kembali ke Gedung Sate untuk melaksanakan video conference bersama Kapolri dan Panglima TNI terkait tema serupa, yakni pengamanan Tahun Baru 2024.

Baca Juga: Tempat Wisata Malam yang Cozy dan Romantis di Malang Batu Night Spectacular, Ada Belasan Wahana Permainan

Dalam pantauan Minggu malam, Bey menyebut bahwa petugas di lapangan telah siap mengantisipasi segala kerawanan yang potensial terjadi mulai dari kepadatan lalu lintas hingga kecelakaan lalu lintas, terutama di malam hari.

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x