117 Personil Polresta Bandung Naik Pangkat, Ini Pesan Kusworo

- 2 Januari 2024, 15:07 WIB
Upacara kenaikan pangkat anggota Polresta Bandung./Dok Polresta Bandung
Upacara kenaikan pangkat anggota Polresta Bandung./Dok Polresta Bandung /

GALAMEDIANEWS - Di awal tahun 2024, sebanyak 117 personil Polresta Bandung mendapat kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi terhitung tanggal 1 Januari 2024.

Kenaikan pangkat 117 personil tersebut, dilakukan dalam sebuah upacara yang dipimpin Inspektur upacara (irup) Kapolresta Bandung, Kombes Pol Kusworo Wibowo. Selasa, 2 Januari 2024.

Dari 117 personil Polresta Bandung yang naik pangkat, di antaranya, AKP Ke Kompol 3 personel, IPTU ke AKP 15 personel, IPTU ke AKP pengabdian 1 personel, IPDA ke IPTU 19 personel, AIPDA ke AIPTU 21 personel, BRIPKA ke AIPDA 3 personel, BRIGADIR ke BRIPKA 21 personel dan BRIPTU ke BRIGADIR 34 personel.

Baca Juga: Link Nonton Marry My Husband Subtitle Indonesia, Drama Terbaru Park Min Young

Upacara kenaikan pangkat tersebut dihadiri Wakapolresta Bandung, para pejabat utama (PJU) Polresta Bandung, Bintara dan Aparatur Sipil Negara (ASN) serta Bhayangkari Cabang Kota Bandung.

"Alhamdulillah dari usulan tersebut telah ter-realisasikan dan dinyatakan memenuhi persyaratan untuk diberikan satu tingkat pangkat lebih tinggi dari semula," kata Kusworo Wibowo dalam amanatnya.

Kapolresta menambahkan, Waka Polresta Bandung telah dinaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi dari AKBP menjadi Kombes Pol.

Baca Juga: Jangan Makan Sambil Menonton Televisi, Ini Bahayanya Bagi Kesehatan

Kusworo menuturkan, kenaikan pangkat bukan semata-mata hak dari personel.

Halaman:

Editor: Dadang Setiawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x