14 Personil Polresta Bandung Raih Penghargaan

- 8 Januari 2024, 16:41 WIB
Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo memberikan penghargaan kepada anggotanya yang berprestasi.
Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo memberikan penghargaan kepada anggotanya yang berprestasi. /

GALAMEDIANEWS - Dinilai berprestasi, di awal tahun 2024 ini sebanyak 14 personil Polresta Bandung dan seorang tokoh masyarakat mendapatkan penghargaan dari Kapolresta Bandung.
Penghargaan tersebut berlangsung di halaman Mapolresta Bandung, Senin, 8 Januari 2024.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo mengatakan penghargaan ini sebagai ucapan rasa terima kasih pimpinan kepada anggota. Dimana diakhir tahun 2023, Polresta Bandung meraih penghargaan dari Ombusman Republik Indonesia.

Baca Juga: Banpol Naik 50 Persen, Pemda Bandung Barat Bakal Gelontoran Dana Bagi 10 Parpol di KBB, Ini rinciannya

"Saya selaku pimpinan mengucapkan terima kasih kepada seluruh personil Polresta Bandung. Karena telah memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, sehingga Polresta Bandung meraih penghargaan predikat penilaian kepatuhan penyelenggaraan pelayanan publik sepanjang tahun 2023," katanya.

Dari 15 personil yang mendapat penghargaan, terlihat pula Bripka Chepy Dwiki Rustandi anggota Polsek Cimaung Polresta Bandung.

Dia korban pengeroyokan sekelompok ormas, dimana pada saat itu membantu warga menyelesaikan perselisihan pengguna kendaraan.

Baca Juga: Arsan Latif Dibuat Malu, Pemda KBB Akui Salah Soal Nama di Pemesanan Karangan Bunga Bagi Mendiang Julian

"Kami berikan penghargaan kepada Chepy karena memiliki tingkat kesabaran saat dirinya dianiaya ketika melerai perselisihan. Ia juga menahan emosi rekan-rekannya untuk tidak melakukan penganiayaan kepada pelaku, maka penghargaan ini saya berikan agar semua personil Polresta Bandung bisa seperti Chepy," jelasnya.

Adapun personil yang meraih penghargaan yakni, 1 anggota Polsek Cimaung, 3 anggota Polsek Cangkuang, Kepala SPK I, II dan III, 1 anggota SPKT, 6 anggota Satlantas dan 1 masyarakat yang telah berkontribusi dalam pembangunan pos pengamanan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024.

Halaman:

Editor: Dadang Setiawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x