Bupati Bandung Dadang Supriatna Tegaskan Ini di Apel Perdana 2024 yang Dihadiri Ribuan ASN

- 9 Januari 2024, 07:01 WIB
Bupati Bandung Dadang Supriatna menegaskan hal ini di dalam apel perdana 2024 yang dihadiri ribuan ASN di Lapangan Upakarti, Soreang, Senin 8 Januari 2024./ Diskominfo
Bupati Bandung Dadang Supriatna menegaskan hal ini di dalam apel perdana 2024 yang dihadiri ribuan ASN di Lapangan Upakarti, Soreang, Senin 8 Januari 2024./ Diskominfo /

GALAMEDIANEWS – Bupati Bandung Dadang Supriatna menegaskan pesan penting ini di dalam apel perdana 2024 di Lapangan Upakarti, Soreang, Senin 8 Januari 2024. Upacara tersebut dihadiri oleh ribuan Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab Bandung).

Selaku pembina apel perdana 2024, Bupati Bandung Dadang Supriatna memberikan pesan-pesan penting yang harus senantiasa dipegang oleh ASN dalam menjalani pekerjaannya sehari-hari.

Saat membuka apel perdana 2024, Bupati Bandung Dadang Supriatna menyampaikan rasa dukanya atas kecelakaan yang terjadi antara Kereta Api (KA) Turangga dengan KA Bandung Raya pada Jumat 5 Januari 2024 di Desa Cikuya, Kecamatan Cicalengka, Kabupaten Bandung.

Baca Juga: Bupati Bandung Takziyah ke Rumah Duka Korban Tabrakan KA Turangga - KA Bandung Raya dan Beri Santunan

Lalu Bupati Bandung yang akrab disapa Kang DS ini juga menyampaikan apresiasi dan rasa terima kasihnya kepada para ASN dan pegawai Pemkab Bandung yang selama tahun 2023 telah bekerja keras dan menunjukkan kinerja baik dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

"Saya atas nama pribadi dan pemerintah daerah, mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada semua ASN dan pegawai yang telah berkontribusi positif menyukseskan pembangunan di Kabupaten Bandung," kata Kang DS menambahkan.

Ia menegaskan, berkat kerja keras, kontribusi dan sinergi semua stakeholder di Kabupaten Bandung, Pemkab Bandung yang baru dua tahun delapan bulan di bawah kepemimpinannya, mampu menorehkan berbagai prestasi berupa 257 penghargaan, baik di tingkat regional maupun tingkat nasional.

"Saya minta berbagai apresiasi ini bisa dipublikasikan oleh seluruh OPD kepada masyarakat melalui berbagai saluran, baik media sosial maupun media massa. Sehingga capaian prestasi kinerja kita dapat diketahui masyarakat dan semakin memotivasi kita semua untuk memberikan yang terbaik untuk masyarakat," ujar Kang DS lagi.

Bupati Bandung yang juga merupakan Ketua DPC PKB Kabupaten Bandung itu juga berharap apel pertama di tahun 2024 tersebut dijadikan momentum oleh seluruh jajaran untuk meneguhkan semangat dan komitmen untuk terus meningkatkan kinerja serta memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat Kabupaten Bandung.

Halaman:

Editor: Feby Syarifah

Sumber: Diskominfo Kabupaten Bandung


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x