Seorang Petani Sayuran Tewas Tertimbun Longsor di Desa Tugumukti , BPBD KBB Ungkap Kronologi Kejadian 

- 9 Januari 2024, 20:35 WIB
Satu orang warga yang beroperasi petani sayuran meninggal dunia akibat tertimbun longsor berhasil di evakuasi  / Istimewa
Satu orang warga yang beroperasi petani sayuran meninggal dunia akibat tertimbun longsor berhasil di evakuasi / Istimewa /

GALAMEDIANEWS - Sejumlah wilayah di Kabupaten Bandung Barat (KBB) dilanda bencana longsor dan banjir. Bahkan, longsor kembali terjadi di di Kampung Tugumukti RT 01 /RW 13, Desa Tugumukti Kecamatan Cisarua, Bandung Barat. Jawa Barat pada Selasa, 9 Januari 2024. 

Tebing yang merupakan bekas penggalian pasir tersebut mengalami longsor dengan kedalaman mencapai 40 meter itupun memakan korban jiwa. 

Adapun korban meninggal dunia akibat tertimbun longsor yakni bernama Hendra yang merupakan warga  Cipeusing RT 02 RW 03, Desa Kertawangi, Kecamatan Cisarua. 

Menurut pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) KBB, Suheri, korban yang meninggal dunia akibat tertimbun longsor berhasil dievakuasi pukul 15.15 WIB, pada kedalaman sekitar 300 meter dari titik longsor.

Halaman:

Editor: Nadya Kinasih

Sumber: Liputan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x