Pemda Bandung Barat Bakal Rakor dengan Pemkot Bandung dan Pemprov Jabar Bahas Soal Longsor di Sersan Bajuri 

- 7 Januari 2024, 15:55 WIB
Pj Bupati Bandung Barat Arsan Latif meninjau langsung longsor yang terjadi di jalan perbatasan KBB - Kota Bandung /Prokompim KBB
Pj Bupati Bandung Barat Arsan Latif meninjau langsung longsor yang terjadi di jalan perbatasan KBB - Kota Bandung /Prokompim KBB /

GALAMEDIANEWS - Pejabat (Pj) Bupati Bandung Barat Arsan Latif  akan melakukan rapat koordinasi (Rakor) dengan Pemkot Bandung dan Pemprov Jabar terkait penanganan longsor di jalan raya Sersan Bajuri yang merupakan perbatasan Kabupaten Bandung Barat (KBB) dan Kota Bandung. 

Adapun longsor sepanjang 12 meter dengan kedalaman sekitar 30 meter yang berada diruas jalan Sersan Bajuri, tepatnya di lingkungan RW. 06 Desa Cihideung, Kecamatan Parongpong itupun terjadi pada Sabtu (6/1) malam.

"Pemerintah Daerah (Pemda) Bandung Barat akan segera melakukan Rakor dengan Pemkot Bandung dan Provinsi Jabar untuk menindaklanjuti permasalahan longsor di jalan Sersan Bajuri,"ujar Pj Bupati Bandung Barat saat meninjau langsung lokasi longsor pada Minggu, 7 Januari 2024. 

Menurut Arsan Latif, Rakor yang akan dilakukan Pemda Bandung Barat dengan Pemkot Bandung dan Provinsi Jabar untuk membahas penenaganan dalam menindaklanjuti terkait longsor yang terjadi di perbatasan Bandung Barat - Kota Bandung.  

Pasalnya, kata Arsan Latif, Kepala daerah harus bisa memenuhi kebutuhan masyarakat, yakni dengan menyelesaikan masalah yang terjadi yang salah satunya adalah permasalahan longsor. 

Halaman:

Editor: Nadya Kinasih

Sumber: Liputan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x