Pos Indonesia Lanjutkan Distribusi Bantuan Pangan CBP di Indramayu

- 24 Januari 2024, 21:31 WIB
Menko Perekonomian Airlangga Hartarto didampingi Wakil Ketua DPR RI Lodwick F, Ketua DPRD Indramayu Syaefudin serta Direktur Bisnis Kurir dan Logistik Pos Indonesia Tonggo Marbun Distribusikan BP-CBP di Kantor Desa Kuwu Eretan Kulon, Kecamatan Kandanghaur, Kabupaten Indramayu.
Menko Perekonomian Airlangga Hartarto didampingi Wakil Ketua DPR RI Lodwick F, Ketua DPRD Indramayu Syaefudin serta Direktur Bisnis Kurir dan Logistik Pos Indonesia Tonggo Marbun Distribusikan BP-CBP di Kantor Desa Kuwu Eretan Kulon, Kecamatan Kandanghaur, Kabupaten Indramayu. /

GALAMEDIANEWS - Pos Indonesia distribusikan Bantuan Pangan Cadangan Beras Pemerintah (BP-CBP) bagi warga Indramayu. Bantuan ini dialokasikan bagi 260.190 penerima di daerah Kabupaten Indramayu.

Distribusi BP-CBP dilakukan di Kantor Desa Kuwu Eretan Kulon, Kecamatan Kandanghaur, Kabupaten Indramayu, Rabu, 24 Januari 2024.

Pendistribusian ini dihadiri langsung oleh Menteri Koordinator Bidang Perekonomian RI Airlangga Hartarto. Dalam kesempatan ini, Airlangga didampingi Wakil Ketua DPR RI Lodwick F, Ketua DPRD Indramayu Syaefudin serta Direktur Bisnis Kurir dan Logistik Pos Indonesia Tonggo Marbun.

Airlangga menyampaikan bahwa kunjungan ini merupakan bagian dari upaya pemerintah untuk memastikan distribusi bantuan pangan kepada masyarakat.

“Sesuai amanat Presiden, hari ini kita memberikan bantuan pangan dalam bentuk 10 kilo beras per keluarga,” ungkap Airlangga.

Baca Juga: Kembali Dipercaya Pemerintah, Pos Indonesia Siap Sukseskan Distribusi Bantuan Beras 2024

Pos Indonesia ditunjuk sebagai salah satu mitra pemerintah dalam menyalurkan bantuan ini. Pos Indonesia akan menyalurkan BP-CBP di 18 provinsi di Indonesia. Tonggo menyebutkan bahwa Pos Indonesia akan memberikan layanan terbaik dalam menuntaskan amanat pemerintah.

Baca Juga: Waspada Penipuan Phising Mengatasnamakan PosIND, Masyarakat Diminta Hati-hati

“Kami siap mendukung program penyaluran bantuan sosial ke seluruh penjuru Negeri. Ini bukan kali pertama PosIND mendapatkan penugasan pemerintah, sehingga kami sudah menyiapkan mekanisme dan teknologinya, termasuk SDM nya,” tutur Tonggo.

Halaman:

Editor: Dicky Aditya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x