Wisatawan Puji Penataan PKL di Bandung, Azam: Atmosfernya Nyaman

- 27 Januari 2024, 13:20 WIB
Penataan PKL oleh Pemkot Bandung./
Penataan PKL oleh Pemkot Bandung./ /Diskominfo Kota Bandung

GALAMEDIANEWS - Sejumlah pihak merespon positf penataan pedagang kaki lima (PKL) oleh Pemerintah Kota Bandung di Kawasan Saparua, Alun-alun Bandung, dan Lapangan Saparua.

Sejumlah pengunjung yang telah merasakan suasana baru ini memberikan tanggapan positif terkait peningkatan kenyamanan dan estetika di tiga lokasi tersebut.

Baca Juga: Masuk Peringkat Nasional, 3 SMA Terbaik di Kabupaten Pemalang Ini Bisa Menjadi Sekolah Favorit Saat PPDB 2024

Baca Juga: Pesan Prabowo Subianto ke Emak-Emak di Subang: Awasi Jangan Ada yang Merusak Surat Suara!

Wisatawan asal Jakarta, Azam, memberikan tanggapan positif terkait penataan PKL di kawasan Alun-Alun Bandung. Khususnya para PKL yang masuk ke basemen Alun-alun Bandung.

"Alhamdulillah sejuk, tidak terlalu panas. Meskipun banyak kuliner di sini, tetapi atmosfernya tetap nyaman, tidak pengap," katanya.

Menurut Azam, pilihan kuliner di Alun-Alun Bandung menarik perhatiannya karena tempatnya yang bagus dan menjadi titik kumpul para penikmat kuliner.

Baca Juga: Menko Israel Blokir Truk Bantuan ke Gaza, Ribuan Warga Palestina Semakin Kelaparan

"Harganya bermasyarakat, cocok untuk dompet, dan standar bisa dinikmati. Saat ini juga tidak ada pengamen, semoga tidak ada ke depannya karena memang bisa mengganggu. Alhamdulillah lumayan nyaman," sebutnya.

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman

Sumber: bandung.go.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x