Lewat Master S.O.E. Series, Tomoro Cofee Dukung Petani Lokal dan Bawa Kopi Indonesia Mendunia

- 27 Januari 2024, 19:08 WIB
Untuk mendukung petani lokal dan membawa kopi Indonesia mendunia, Tomoro Coffe hadirkan Master S.O.E. Series./ist
Untuk mendukung petani lokal dan membawa kopi Indonesia mendunia, Tomoro Coffe hadirkan Master S.O.E. Series./ist /



GALAMEDIANEWS - Tomoro Cofee terus memberikan dukungannya kepada petani lokal dan membawa kopi indonesia mendunia. Salah satu dukungan tersebut menghadirkan Master S.O.E. Series dengan biji kopi Bali Kintamanis dari Indonesia.

Tomoro Cofee kini telah menyediakan 20 ton biji kopi Bali Kintamanis yang disajikan dalam Master S.O.E. Series ke seluruh gerainya. Tujuanya karena ingin memberikan kopi terbaik tersebut dirasakan masyarakat dari berbagai negara.

Tidak itu saja, maksud Peluncuran produk ini sebagai salah satu bentuk komitmen Tomoro Cofee untuk mendukung petani lokal Indonesia dan memperkenalkan biji kopi Indonesia dengan cita rasa kelas dunia yang khas.

Baca Juga: Dukung Penuh Prabowo-Gibran di Pilpres 2024, Komunitas Sarasa Bagikan 15.000 Nasi Kotak di KBB dan Cimahi

Product Manager Tomoro Coffe, Hadi Suwardi mengatakan, sebagai merek rantai kopi dengan pertumbuhan tercepat di Indonesia, pihaknya menghadirkan Master S.O.E. Series dengan biji kopi Bali Kintamanis dari Indonesia.

“Master S.O.E. Series merupakan lanjutan dari kesuksesan Master S.O.E. Series yang sebelumnya menggunakan biji kopi Shakiso Guji dari Ethiopia. Seri pertama ini mendapatkan antusiasme luar biasa dari para pecinta kopi, bahkan berhasil terjual 6 cangkir setiap menit di bulan pertama dan biji kopinya habis hanya dalam waktu 1,5 bulan saja. Kali ini, kami menggunakan biji kopi dari Indonesia untuk mewujudkan banyaknya permintaan dari para TOMMUNITY (sebutan untuk pelanggan setia Tomoro Cofee) yang ingin mengeksplorasi rasa dari biji kopi Indonesia, sekaligus mendukung petani lokal dan memajukan industri kopi Indonesia," katanya.

Di sisi lain, lanjutnya, Tomoro Cofee percaya biji kopi Indonesia yang ditanam oleh petani lokal juga memiliki cita rasa yang bagus, sehingga sudah saatnya untuk diperkenalkan ke seluruh dunia.

“Kami berharap dengan adanya Master S.O.E. Series dengan biji kopi Karana Bali Kintamanis kali ini, kami dapat memperkenalkan cita rasa biji kopi Indonesia kepada pecinta kopi di seluruh Indonesia, bahkan dunia," katanya.

Baca Juga: 3 Rekomendasi Resto Instagramable di Karawang, Rumah Makan Keluarga Terbaik 2024 yang Wajib Dicoba

Halaman:

Editor: Dadang Setiawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x