Pemain Bola Tersambar Petir di Stadion Siliwangi, Korban Meninggal Dunia

- 10 Februari 2024, 20:16 WIB
Tangkapan layar petir./ website itb.ac.id /
Tangkapan layar petir./ website itb.ac.id / /


GALAMEDIANEWS – Peristiwa nahas terjadi saat pertandingan sepak bola, antara 2FLO FC berhadapan dengan FBI Subang (Football Boots Subang), di Stadion Siliwangi Kota Bandung Sabtu, 10 Februari 2024 sore hari.

Korban berasal dari pemain FBI Subang, tersambar petir saat pertandingan, sempat dievakuasi ke rumah sakit Sariningsih namun nyawa korban tidak tertolong, dan dilaporkan meninggal dunia.

Melalui pesan grup WhatsApp yang diterima, terlihat dalam video yang dikirim. Korban digotong oleh para pemain keluar lapangan untuk dilakukan evakuasi. Pemain asal klub sepak bola asal Subang tersebut dibaringkan di pinggir lapangan, dengan pakaian olah raga yang telah robek.

Pertandingan bola tersebut digelar di Stadion Siliwangi yang beralamat di Jl. Lombok No. 10 Sumur Bandung, Kota Bandung. Diketahui korban sempat dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan pertolongan medis, namun dilaporkan dalam pesan bahwa korban telah dinyatakan meninggal dunia.

Baca Juga: Puluhan Warga Lebak Tersambar Petir, 3 Orang Meninggal Dunia

“Minta doa nya td barusan ada yg kena petir pas maen di siliwangi 2flo vs FBI Subang korban pemain FBI subang… Skr udah di bw ke rumah sakit… Mudah “ An masih tertolong, “ melalui pesan WhatsApp grup yang ditulis.

“Barusan dapat kabar dari RS sariningsih korban meninggal dunia,” tulis kembali di grup WhatsApp.

Baca Juga: Tiga Bocah Tersambar Petir, Dua Meninggal Dunia

Diketahui bahwa wilayah Kota Bandung sore hari tadi, sedang diguyur hujan lebat disertai kilatan petir. Penting kiranya untuk lebih meningkatkan kewaspadaan, untuk kita yang beraktivitas di luar rumah atau di lapangan.***

 

Editor: Dicky Aditya

Sumber: Grup WA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x