Anggota DPRD KBB Tutup Usia di Bali Saat Kunker ke DPRD Badung

- 23 Februari 2024, 19:19 WIB
Anggota DPRD KBB dari Fraksi PAN KBB, H. Inen Sutisna meninggal dunia saat kunker di Denpasar Bali
Anggota DPRD KBB dari Fraksi PAN KBB, H. Inen Sutisna meninggal dunia saat kunker di Denpasar Bali /Istimewa ///

GALAMEDIANEWS - Kader dari Partai Partai Persatuan Pembangunan (PPP), H. Inen Sutisna  meninggal dunia saat melakukan kunjungan kerja (Kunker) ke DPRD Badung dan DPRD Denpasar. Bali. 

Inen Sutisna yang merupakan anggota DPRD komisi I itupun dikabarkan meninggal dunia di rumah sakit (RS) Siloam Denpasar Bali pada Kamis 23 Februari 2024, sekitar pukul 23: 30 WITA, malam. 

Kabar duka tersebut dibenarkan oleh kader Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) Wahyu pada Jumat, 23 Februari 2024. 

Baca Juga: Peran Ridwan Kamil dan Magnet Kader: Kunci Sukses Partai Golkar dalam Pemilu 2024

Menurutnya, Inen Sutisna bersama komisi I melakukan perjalanan kepulau dewata Denpasar Bali untuk melakukan kunker ke DPRD Badung dan DPRD Denpasar.

Adapun dalam kunker tersebut, K Wahyu menjelaskan, bahwa konsidisi Inen Sutisna dalam kondisi baik saat menjalani aktivitasnya. Namun, kader PPP itupun harus mendapatkan perawatan intensif di RS Siloam Denpasar Bali. 

"Keluarga dan anaknya serta beberapa anggota dewan mendampingi Inen Sutisna saat di rawat di RS Siloam Denpasar Bali, sebelum akhirnya menghembuskan napas terakhirnya sekitar pukul 23.30 WITA, malam,"ujar K Wahyu. 

Baca Juga: 4 Ciri Tangga Minimalis yang Aman dan Nyaman

Dijelaskan K Wahyu, bahwa Inen Sutisna yang merupakan anggota DPRD KBB dari Fraksi PPP tersebut meninggal akibat serangan jantung. 

Halaman:

Editor: Tatang Rasyid

Sumber: liputan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x