Lowongan Kerja BUMN 2024 PT Brantas Abipraya, Februari Sampai 21 Maret 2024

- 26 Februari 2024, 17:00 WIB
Lowongan kerja BUMN 2024 PT Brantas Abipraya
Lowongan kerja BUMN 2024 PT Brantas Abipraya /Tangkapan layar pengumuman lowongan kerja Instagram @brantasabipraya/

GALAMEDIANEWS – Bekerja di salah satu perusahaan Badan Usaha Milik Negara (BUMN), menjadi idaman para pencari kerja. Selain gaji dan tunjangan yang relatif besar, kesempatan untuk mengembangkan karir pun sangat terbuka lebar.

PT Brantas Abipraya (Persero) perusahaan BUMN yang bergerak pada bidang konstruksi, saat ini sedang membuka program management trainee atau, program pelatihan manajemen untuk mencari kandidat, yang memiliki potensi dan kualifikasi untuk menempati posisi manajerial.

Perusahaan yang berdiri sejak tahun 1980 berkantor pusat di Jakarta, tepatnya di Jl. Mayjen DI Panjaitan No. Kav 14, Cipinang Cempedak, Kecamatan Jatinegara, Kota Jakarta Timur. PT Brantas Abipraya (Persero) berkompeten untuk mengerjakan pembangunan infrastruktur, pembangunan properti, pencetakan beton, penyewaan alat berat dan pembangkitan listrik.

Baca Juga: Ikuti lowongan kerja di PT Gondowangi Tradisional Kosmetika Jakarta bagi lulusan S1 Farmasi

Berikut ini adalah kualifikasi yang diperlukan untuk dapat melamar di PT Brantas Abipraya (Persero), lowongan ini dibuka untuk pria dan wanita pembukaan lowongan di tanggal 20 Februari 2024, sampai tanggal 21 Maret 2024.

Kualifikasi Pelamar PT Brantas Abipraya (Persero):

  1. Pria/wanita berusia maksimal 26 tahun per Maret 2024, dan belum menikah.
  2. Berijazah setara Strata Satu (S1) Teknik minimal IPK 3,00 dengan jurusan antara lain, Teknik Sipil, Teknik Sipil Pengairan, Teknik Arsitektur, Teknik Geologi, Teknik Geodesi, Teknik Lingkungan.
  3. Berijazah setara Strata Satu (S1) atau setara Ekonomi/Keuangan minimal IPK 3,00 dengan jurusan antara lain, Akuntansi dan Manajemen Keuangan.
  4. Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah kerja di Indonesia.
  5. Periode pembukaan lowongan online mulai tanggal 20 Februari 2024 sampai dengan 21 Maret 2024

Dalam proses rekrutmen karyawan PT Brantas Abipraya (Persero), tidak memberlakukan pemungutan biaya sepeserpun alias gratis. Waspada akan maraknya penipuan sosial media yang mengatasnamakan PT Brantas Abipraya, tentang peluang lowongan kerja.

Baca Juga: Lowongan Kerja BUMN dan CPNS Tahun 2024, Lulusan SMA/SMK Simak Bocorannya!

Bahwa informasi resmi mengenai rekrutmen PT Brantas Abipraya (Persero), hanya melalui akun official resmi dan dapat diakses melalui website resmi recruitment.brantas-abipraya.co.id/ dan, tidak ada pungutan biaya pada calon pelamar.

Banyaknya pihak-pihak yang mengatasnamakan perusahaan BUMN, ataupun pihak ketiga jasa rekrutmen karyawan BUMN mesti menjadi kewaspadaan bagi calon pelamar. Apalagi jika pihak tersebut meminta imbalan jasa atau upah untuk, rekrutmen karyawan BUMN.

Halaman:

Editor: Tatang Rasyid

Sumber: Instagram @brantasabipraya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x